Ibrahimovic Sangat Cocok untuk Setan Merah

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Rencana pelatih sepakbola yang baru saja resmi menangani pihak klub Manchester United, yakni Jose Mourinho, untuk mengajak salah satu pemain andalan Paris Saint-Germain yang memiliki nama lengkap Zlatan Ibrahimovic tersebut bergabung dengan Setan Merah mendapatkan dukungan dari Rene Meulensteen yang merupakan mantan pendamping Sir Alex Ferguson di stadion Old Trafford. Ibrahimovic dinilai akan menjadi pembelian ideal bagi pihak klub United.

Sang pemain santer dilaporkan akan menjadi rekrutan pertama manajer Mourinho begitu dirinya resmi menjabat sebagai aristek United dengan menggantikan posisi manajer Louis van Gaal. Pesepakbola yang berasal dari Swedia tersebut bisa didatangkan ke stadion Old Trafford dengan gratis atau bebas transfer.

Seperti yang diberitakan oleh sejumlah media setempat, saat ini Ibrahimovic masih memiliki perjanjian kontrak bersama PSG dan baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 nanti. Sang pemain kabarnya telah membuat keputusan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya di stadion Parc des Princes. Pemain sepakbola yang pernah bermain memperkuat pihak klub Juventus tersebut berhasrat untuk menjalani petualangan yang baru di Inggris.

Meski dirinya sudah menginjak usia 34 tahun, namun Meulensteen menilai bahwa Ibrahimovic sangat pantas diboyong United. Kehadiran sang pemain di stadion Old Trafford mampu memberikan banyak hal positif bagi skuad The Red Devils.

“Zlatan Ibrahimovic memang memiliki kualitas meski usianya yang sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, dirinya merupakan pemain ideal untuk pihak klub United. Bagi pesepakbola muda, Ibrahimovic adalah seorang pemain yang karismatik, seorang juara, pemimpin ruang ganti, dan juga memiliki kepribadian hebat,” ucap Meulensteen memberikan komentar, seperti yang diberitakan media setempat.

“Saya tidak mengetahui bahwa Ibra sudah berhasil meraih berapa banyak trofi. Maka dari itu, saya pikir dirinya mampu membawa pihak klub United meraih hasil yang impresif dan mungkin saja Ibra juga bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah yang mulai meredup dalam beberapa musim kompetisi terakhir,” tuntas pria yang saat ini sudah berusia 52 tahun tersebut.