Ibrahimovic Punya Niat Balas Dendan Terhadap Guardiola

365ligaibrahimovic

PASAR BOLA PIALA EROPA PERANCIS 2016 – Mino Raiola, agen dari striker andalan tim nasional Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic, tak memungkiri dendam atas kliennya kepada pelatih baru Manchester City, yaitu Pep Guardiola. Kedua pria itu memang mempunyai relasi nan buruk saat bekerja sama dalam skuad Barcelona di musim 2009-10 lalu. Hal itu langsung memicu dengan sang striker hengkang cuma satu musim seusai bergabung.

Pemain berusia 34 tahun tersebut dan pelatih Guardiola akan bisa bentrok kembali di musim depan. Pemain asal Swedia itu semakin gencar dengan para media-media untuk bisa segera bergabung dengan klub Manchester Unted. Kenangan yang buruk dalam memori kedua pria itu di musim lalu pun langsung membumbui laga derbi Manchester.

“Takdirnya sepertinya sangat menginginkan pertemuannya antara kedua pria itu. Aku berpikir dengan Zlatan Ibrahimovic sangat ingin bisa membalas dendam terhadap pelatih Pep Guardiola.” Tutur Raional.

“Sebagai pribadinya, aku juga tak menyukai dengan Pep. Agenku mengakui dirinya sebagai seorang manajer nan hebat, namun aku menolak untuk mengaguminya. Karena aku tidak suka dengan gayanya ketika di dalam lapangan.” Lanjut sang agen.

Hingga saat ini, baik Ibrahimovic ataupun Manchester United masih belum mengonfirmasihkan soal transfer sang striker. Ketidakpastian tersebut bakal bisa berlanjut yang tergantung dengan langkah timnas Swedia dalam ajang Piala Eropa 2016 ini.

Ibrahimovic dan teman-temannya saat ini bertengker pada peringkat ketiga klasemen sementara Grup E, dengan total mengoleksi poin satu. Mereka masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak perdelapan final dengan status pada peringkat ketiga terbaik.

“selama tim nasional Swedia bertahan dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016 ini, tak bakal ada solusi yang lainnya dari skuad The Red Devils mengenai klienku.” Sambung agen Zlatan Ibrahimovic.

Jika transfer terealiasi, Setan Merah akan menjadi tim Premier League nan pertama dalam karier pemain depan kebangsaan Swedia tersebut. Pada setiap negara dan liga, sang striker berumur 34 tahun tersebut selalu bisa membawa klubnya meraih gelar juara liga.