Ibrahimovic Optimistis untuk Mengalahkan Italia

365ligaibra

PREDIKSI SKOR SEPAKBOLA PIALA EROPA 2016 – Zlatan Ibrahimovic, striker andalan tim nasional Swedia, meyakini dengan timnya mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan atas timnas Italia pada pertandingan yang kedua fase grup Piala Dunia Perancis 2016, pada 17 Juni 2016, hari jumat mendatang.

Skuad Gli Azzurri baru saja sukses meraih kemenangan dan hasil gemilang ketika mengalahkan timnas Belgia, yang berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, pada 14 Juni 2016, selasa dini hari. Dalam pertandingan itu, tim besutan Antonio Conte meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Beberapa jam yang sebelumnya, skuad Blagult mengalami nasib nan berbeda. Ibrahimovic serta teman-teman setimnya cuma sanggup untuk bermain imbang dengan skor 1-1 ketika melawan dengan timnas Republik Iralandia.

Meskipun demikian, striker asal klub Paris Saint Germain ini tetap saja bersikap dengan optimistis. Dia yakin dengan timnya bisa kembali meraih hasil nan positif ketika melawan dengan pasukan Conte.

“Aku tidak mempermasalahkan hasil 1-1 nan kami raih. Masalah yang terpenting bagi kami merupakan bisa tetap terhindar pada kekalahan.” Tutur Ibrahimovic kepada media-media Perancis, setelah pertandingan.

“Aku pikir dengan tim dan para pemain kami bakal bisa mengalahkan timnas Italia. Namun itu, kami mesti meningkatkan pertandingan kami.” Ungkap pesepak bola nan pernah merumput dalam Liga Italia bersama AC Milan, Juventus, dan Inter Milan itu.

Ketika melawan dengan Republik Irlandia, mereka mesti tertinggal 0-1 terlebih dahulu. Kemudian itu, pada paruh kedua Swedia baru bisa kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukannya, gol tersebut pun melalui sebuah gol dari pemain lawan alias bunuh diri oleh pemain belakang Republik Irlandia, yakni CIaran Clark.

Lebih parahnya, menurut catatan dari Livescore, sepanjang pertandingan kontra Republik Irlandia ini, mereka sama sekali tak mencatatkan tembakan tepat pada sasaran. Hal tersebut sempat pula langsung dikritisi oleh Erik Hamren, pelatih tim nasional Swedia. “Republik Irlandia layak untuk meraih kemenangan dan mendapatkan pujian dari para publik, sedangkan pada lini serang kami benar-benar bermain dengan buruk dan sangat tidak memuaskan.” Ungkap sang pelatih seperti yang dilansirkan oleh media-media.