Ibrahimovic Ingin Merumput Di Premier League

365liga.net365LIGA.COM – Sukses di pertandingan domestik bersama dengan Paris Saint Germaint (PSG) di dalam beberapa tahun terakhir, rupanya juga membuat Zlatan Ibrahimovic yang tertarik untuk pergi ke klub Premier League. Kabarnya, striker yang berasal dari Swedia tersebut membuka peluang untuk merumput di Liga Inggris musim depan.

Gayung juga bersambut, seperti yang diberitakan Tuttomercatoweb, pada 7 Juni 2015, Liverpool dan Chelsea menaruh minatnya kepada bomber yang pernah berseragam Inter Milan itu. Tetapi, Liverpool yang dikabarkan mempunyai banyak peluang untuk mendatangkannya. Hal tersebut karena sang pasukan ingin tampil di The Reds yang memiliki atmosfer yang sangat luar biasa.

Sebelumnya, Ibracadabra yang berjulukan Ibra yang diberitakan akan tampil membela AC Milan di musim depan. Tetapi, dia tidak ingin kembali berjudi berkompetisi di Liga Italia. Apalagi, melihat penampilan Milan yang cuman hanya finis pada posisi 1o Liga Italia tahun 2014-2015. Tentu saja hasil tersebut yang menjadi pertimbangan pasukan bertinggi badan setinggi 195 sentimeter itu.

Sejatinya kehadiran striker setipe Ibrahimovic memanglah sangat dibutuhkan oleh The Reds musim depan. Seperti diketahui, terhitung ada empat striker Merseyside The Reds musim ini, Rickie Lambert, Mario Balotelli, Daniel Sturridge, dan Fabio Borini yang gagal menunjukkan penampilan yang optimal.

Dengan keberadaan striker yang sekelas Ibrahimovic di Stadium Anfield musim selanjutnya, peluang The Reds guna finis di zona Champions League praktis sangat besar. Bukan tidak mungkin bisa gelar juara Liga Inggris yang di terakhir kalinya mereka meraih pada tahun 1990 bisa direbutkan musim depan.

Sekedar informasi selanjutnya, setiap klub yang dibela oleh pemain yang berusia 33 tahun itu selalu dibawanya meraihkan trofi juara pertandingan domestik. Melihat rekan jejak itu, tentu saja peluang The Reds meraih trofi Liga Inggris cukup terbuka tahun depan.