Ibrahimovic Berjanji Akan Tampil Lebih Baik Di Laga Selanjutnya

agen bola terpercayaStriker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tidak berhasil membuat gol saat berhadapan dengan Liverpool dalam laga lanjutan Premier pekan kedelapan. Mengenai penampilannya pada pertandingan tersebut, Ibra mengaku masih belum tampil maksimal.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Selasa, 18 Oktober 2016, dinihari WIB tersebut kedua tim hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol. Statistik pertandingan mencatat Setan Merah melepaskan tujuh kali tembakan percobaan, di mana hanya satu diantaranya yang tepat mengarah pada sasaran. Sementara Liverpool mendapat dua kesempatan bagus di paruh kedua, tetapi kedua peluang tersebut dapat digagalkan oleh David de Gea yang mengawal mistar gawang United.

Salah satu kesempatan emas United pada pertandingan tersebut didapat oleh Ibra. Mendapat umpan silang akurat dari Paul Pogba dari sisi kanan, Ibra lalu melepaskan sundulan keras kearah gawang yang dijaga Loris Karius. Akan tetapi, sundulan tersebut masih melebar.

“Itu adalah sebuah laga yang sangat sulit,” ucap Ibra seperti yang dirilis laman resmi klub.

“Saya harus bekerja keras untuk mengejar bola, bukan hanya menunggu bola kemudian menyelesaikannya, namun setidaknya saya dapat menyelesaikan satu kesempatan yang saya dapat dengan maksimal,” lanjutnya.

Ibrahimovic sejatinya mengawali musm ini sangat baik. Dalam delapan laga yang telah ia lakoni di kompetisi Premier League musim ini, pemain asal Swedia itu telah menyumbangkan empat gol untuk United. Tapi, di dua pertandingan terakhir, ia kerap membuang kesempatan yang ia dapat dengan sia-sia.

“Pada pertandingan selanjutnya, saya berjanji akan bermain lebih baik,” ujarnya dikutip agen bola terpercaya 365liga.

Meski secara pribadi ia merasa kecewa dengan penampilannya, namun Ibra mengaku puas dengan apa yang mereka dapat di laga tersebut. Ia menuturkan bahwa United bermain tidak terlalu buruk pada pertandingan tersebut. The Reds sendiri baru mampu mendapat lebih banyak peluang di paruh kedua.

“Liverpool sejauh ini masih belum pernah dikalahkan oleh tim-tim besar, mereka telah mengumpulkan nilai tujuh dan menurut saya itu adalah hal yang cukup bagus. Setelah memasuki paruh kedua, mereka mendapat lebih banyak peluang. Namun, kami terus berkerja keras lalu kami mungkin saja bisa bermain lebih baik dari itu. Saat ini kami masih terus bekerja keras demi mencapai penampilan seperti yang kami harapkan,” pungkas Ibra.