Ibrahimovic: Barca Akan Meraih Gelar Juara Liga Champions

365liga
AGEN BOLA TANGKAS – Zlatan Ibrahimovic, penyerang dari salah satu klub yang baru saja tersingkir dari kompetisi perempat final Liga Champions, Paris Saint Germain, memperkirakan dengan Barcelona akan bisa meraih gelar juara Liga Champions musim 2014-2015 ini.

Skuad besutan Luis Enrique sukses melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan PSG. Seusai meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada laga perempat final leg pertama Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, kemudian Lionel Messi serta rekan-rekan setimnya berhasil lagi menaklukkan PSG dengan kemenangan skor 2-0, pada laga perempat final leg kedua Liga Champions, yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Camp Nou, pada tanggal 22 april 2015, hari selasa. Dengan kemenagan dua gol yang diborong oleh bomber asal Brazil, Neymar.

“Kami memang harus bisa menerima semua ini dan harus realistis. Skuad La Blaugrana memang lebih baik dibanding dengan kami. Mereka adalah klub nan lebih baik serta pantas bisa meraih kemenangan dan gelar juara Liga Champions musim ini dibanding dengan Real Madrid. Karena peforma Madrid tidak bisa seperti Barca yang sering bisa mengalahkan tim besar, Madrid hanya bisa mengalahkan tim-tim yang kecil. Barca kini sedang maju ke babak selanjutnya dan mungkin mereka bisa melaju untuk meraih gelar juara Champions League musim ini.” Ujar pemain asal Swedia tersebut.

Terkait dengan peluang PSG yang menjuarai Champions League, pemain asal Swedia tersebut menilai dengan klubnya masih butuh waktu yang sangat lama untuk bisa menaklukkan kompetisi yang elite pada Eropa itu.

Adapun Les Parisiens, tak mungkin bisa meraih gelar juara Champions League dalam waktu yang dekat ini. Kami juga sudah membuat sebuah langkah yang sangat besar pada beberapa musim terakhir ini dan dieliminasi dengan klub nan sangat hebat dan luar biasa. Kemudian itu, tak pantas untuk membohongi atau bisa menyembunyikan hal mengenai peluang juara Les Parisiens. Kenyataannya PSG masih belum berada pada level yang cocok untuk meraih gelar juara Liga Champions.” Ujar Ibrahimovic.