Ibrahimovic Bahas United dan Jose Mourinho

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Salah satu pemain andalan milik Paris Saint-Germain, yakni Zlatan Ibrahimovic, membahas mengenai kemungkinan pihak klub Manchester United mendatangkan pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut ke stadion Old Trafford sebagai pelatih baru mereka. Akan tetapi, Ibrahimovic belum mampu memastikan dirinya hengkang ke United di musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang.

Saat ini sang pemain masih memiliki kontrak dengan PSG dan baru akan berakhir pada tanggal 31 Juni 2016 nanti. Klub yang sebelumnya ditangani oleh manajer Louis van Gaal itu disebut-sebut memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan jasa servis penyerang yang berasal dari Swedia tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, kemungkinan terbuka lantaran pihak klub United sedang melakukan negosiasi dengan manajer Mourinho, yang pernah melatih Ibrahimovic saat dirinya masih memperkuat Inter Milan.

Mendengar rumor tersebut, sang pemain kabarnya masih belum memberikan pernyataan apapun.

“Saat ini, saya sendiri juga belum mampu memberikan jaminan apapun. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya menjalani masa-masa yang sangat luar biasa ketika bekerja sama dengan manajer Mourinho di pihak klub Inter,” ucap Ibrahimovic memberikan komentar.

“Apabila pada suatu saat nanti, saya dan manajer Mourinho bakal kembali bekerja sama, maka itu sangat luar biasa. Akan tetapi hingga saat ini, saya pun masih belum mengetahui tentang hal tersebut,” lanjut striker yang saat ini berusia 34 tahun itu.

Sang pemain melihat sisi-sisi positif untuk klub yang berjuluk The Red Devils tersebut mengenai kehadiran manajer Mourinho di stadion Old Trafford. Pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal itu dipercaya mampu membawa pihak klub United mengembalikan kejayaan mereka seperti yang terjadi pada masa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

“Menurut saya, manajer Mourinho merupakan pelatih yang paling tepat untuk mengantarkan United kembali menjadi sebuah klub tangguh di papan atas,” tuntas Ibrahimovic.