Ibra Minta Maaf Terkai Hukuman Larangan Bermain Melawan Arsenal

ibrahimovicStriker andalan milik Mu yakni, Zlatan Ibrahimoviv bakal absen dalam pertandingan Manchester United melawan dengan kubu Arsenal dikarenakan akumulasi kartu yang ia terima. Terkait dengan hal ini pun, Ibra pun meminta maaf kepada para fans United.

Ibrahimovic yang berhasil mencetak dua goal dengan membawa MU sukses mengalahkan Swansea City dengna skor 3-1, Minggu 6 November 2016 kemarin. Tetapi, penyerang asal Swedia itu juga terkena kartu kuning di dalam pertandingan itu tersebut akibat dari pelanggarannya yang dilakukan kepada Leroy Fer.

Kartu kuning ini pun sudah termasuk kartu kuning yang kelimanya yang telah diterima oleh Ibra dalam musim AGEN CASINO ONLINE 365LIGA ini. Ia pun secara otomatis akan terkena larangan bermain dalam satu laga bersama MU.

Sangat sial bagi Ibra dan juga pihak klub United, laga itu merupakan salah satu laga yang sangat besar dan begitu bergengsi. Ibra bakal absen dalam pertandingan menghadapi Arsenal di kandang MU, Old Trafford, pada tanggal 19 Novmeber 2016 nantinnya.

Saya mesti menerima hal itu tersebut. Saya harus tetap bersikap seperti seorang pemain professional,” ujar Zlatan terkaitdengan hukuman larangan bermainnya yang mesti ia jalani.

Absennya sang striker andalan tentu saja merupakan salah satu kerungian yang sangat besar untuk pihak kubu MU. Penyerang yang telah berumur 35 tahun ini sudah mencetak 8 goal di dalam 17 laga sejak ia bergabunng dengan Setan Merah.

Saya minta maaf sebab saya mesti absen di dalam laga yang selanjutnya. saya juga berharap bahawa saya tidak absen di dalam pertandingan ini sebab saya sangat ingin bermain di dalam laga itu tersebut,” ucap Ibra kepada MUTV.

Tetapi, saya sangat optimis terhadap semua rekan satu tim saya dan juga kepada tim dan saya juga tahu bahwa mereka mampu bermain dengan sangat baik tanpa ada saya,” sambung mantan pemain PSG ini.

Manchester United kini berada di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League dengan total 18 angka. Mereka pun tertinggal sebanyak 8 angkat dari sang pemuncak klasemen sementara, yakni Liverpool.