Ibra Mengaku Penasaran Dengan Atmosfer Kemenangan Di Laga Derby Manchester

agen bola terpercayaZlatan Ibrahimovic melewati laga derby Manchester perdananya dengan menelan kekalahan. Pemain yang diboyong Manchester United dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu itu pun mengaku penasaran untuk menaklukkan City dan akan membuktikannya pada laga dinihari nanti.

Ibra mencetak satu gol kala The Red Devils menjamu The Citizens dalam pertemuan pertama di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Tetapi, sumbangan satu gol tersebut tidak cukup membuat skuat besutan Jose Mourinho itu memenangkan pertandingan. Justru United malah mengakhiri laga tersebut dengan kekalahan 1-2. The Citizens berhasil mencetak dua gol balasan melalui aksi Kevin de Bruyne & Kelechi Iheanacho.

Saat ini, Ibra akan kembali melakoni laga derby Manchester dini hari nanti di putaran keempat Capital One Cup. Kedua tim satu kota itu akan kembali behadapan di Old Trafford, Kamis, 26 Oktober 2016, dinihari WIB.

Meski demikian, Ibra sedang berada dalam performa yang kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Setan Merah. Dia tidak mampu membuat satu pun gol dalam lima laga terakhir.

Penyerang asal Swedia itu juga menjadi pusat perhatian karena melempar senyum usai timnya menelan kekalahan saat bertandang ke markas Cheslea akhir pekan silam.

Ibra pun menyatakan tekadnya untuk lebih fokus terhadap pertandingan dini hari WIB nanti. Ia tidak ingin United kembali dikalahkan oleh City.

“Kami tidak dapat kembali pada pertandingan tersebut dan merubah hasil akhirnya. Itu adalah hal yang tidak mungkin dilakukan. Namun, kami akan menunjukkan sesuatu yang berbeda pada pertandingan selanjutnya. Kami mendapat peluang untuk berhadapan dengan City lagi di kandang sendiri,” ujar Ibra dikutip agen bola terpercaya 365liga dari website resmi klub.

“Penampilan kami bisa dikatakan tidak bagus saat bertemu di laga terakhir karena kami mengalami kekalahan. Namun, kami akan meruba hasilnya dengan meraih kemenangan demi memenangkan gelar juara. Itulah hasil yang kami targetkan. Rasa percaya diri kami sangat tinggi dan yakin terhadap apa yang bisa kami lakukan. Hal itu sangat penting bagi kami,” imbuhnya.

“Skuat mereka diisi oleh sejumlah pemain berkualitas, mereka paham apa yang sedang mereka lakukan dan apa yang harus mereka lakukan. Namun, di waktu bersamaan kami juga tahu dan akan melakukan hal yang sama. Sangat menyenangkan dapat bertemu kembali dengan pemain-pemain bagus yang dapat memaksa kami untuk performa terbaik kami,” tutup Ibra.