Ibra Diminta Untuk Hengkang ke Ajang Premier League

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Paris Saint-Germain, yang memiliki nama lengkap Zlatan Ibrahimović, dilaporkan sudah banyak kali mendapatkan permintaan untuk hengkang ke ajang kompetisi Premier League dalam waktu yang dekat. Kali ini permintaan itu dilontarkan oleh kompatriotnya yang kini sedang memperkuat pihak klub West Bromwich Albion, yaitu Jonas Olsson.

Perjanjian kontrak Ibra bakal berakhir pada musim kompetisi 2015-2016, sehingga membuatnya dirumorkan bakal pergi meninggalkan PSG dan bergabung bersama salah satu tim besar Eropa. Namun, striker yang berasal dari Swedia itu pun sempat melontarkan pernyataan di awal bulan yang lalu bahwa ia sudah terlambat untuk hengkang ke ajang kompetisi Premier League.

Ibra menyatakan hal semacam itu karena mengingat faktor usianya yang sudah tidak muda lagi, saat ini dirinya telah berusia 34 tahun, dan juga kondisinya yang sudah mulai turun untuk turut serta dalam persaingan di kelas atas ajang kompetisi Premier League. Meski demikian, Olsson merasa mantan pemain Internazionale dan Barcelona itu masih cukup tangguh, hebat, dan juga pantas bersaing di kelas tertinggi dunia sepakbola Inggris.

“Ibra masih sanggup tampil bermain dengan memberikan performa terbaiknya. Ia merupakan seorang pemain sepakbola yang paling kuat yang pernah aku temui. Saya sangat menantikan kehadirannya di dunia sepakbola Inggris. Di masa Ibra, ia adalah pesepakbola yang paling memiliki bakat serta kemampuan,” ujar Olsson memberikan komentar mengenai Ibrahimovic kepada media berita AGEN BOLA TERBESAR.

“Ibra sendiri pernah menjalani kariernya sebagai pemain sepakbola professional di bawah arahan manajer Jose Mourinho sebelumnya, serta satu-satunya tempat ketika bakatnya belum terapresiasi 100 persen yaitu Inggris. Menurut saya, dirinya mampu memperkuat klub apa pun di ajang kompetisi ini. Sungguh, Ibra benar-benar masih memiliki kualitas dalam dunia sepakbola, saya sangat bangga kepadanya,” tuntasnya.