Ibra Berpeluang Kembali ke Italia

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Seperti yang diberitakan media-media setempat, pihak klub PSG (Paris Saint-Germain) kelihatannya harus segera memberikan penawaran kontrak baru untuk salah satu pemain andalannya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Bomber senior tersebut tengah dirumorkan bakal segera pergi meninggalkan Paris lantaran belum menerima tawaran kontrak baru dari pihak klub.

Minggu ini, pihak klub Arsenal dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis striker yang berasal dari Swedia itu. Tak hanya itu, penawaran terbaru juga disebut-sebut diberikan oleh mantan timnya, yakni AC Milan. Pihak Milan dilaporkan tak ingin menutup kemungkinan membawa Ibra pulang ke San Siro.

Kabar mengenai transfer Ibra memang tak ditolak oleh agennya yang memiliki nama Mino Raiola tersebut. Menurut sang agen, mantan pemain Internazionale dan Barcelona itu berpeluang untuk kembali ke pihak klub Rossoneri meski hal itu tidak akan terealisasi dalam waktu yang dekat ini.

“Di musim panas yang lalu, tidak mudah untuk hengkang ke Milan sebab klien saya masih memiliki perjanjian kontrak yang masih belum berakhir bersama PSG,” ucap Raiola memberikan komentar mengenai transfer Ibra.

“Hingga saat ini, kembali ke San Siro dan memperkuat Rossoneri merupakan sebuah impian. Saya tidak ingin menutup kemungkinan itu, klien saya mungkin saja bakal kembali membela Milan. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu yang dekat ini,” lanjutnya kemudian.

Meski berpeluang untuk kembali tampil bermain di Italia, Raiola juga sempat mengatakan bahwa belum ada tim Italia yang sanggup memboyong Ibra jika melihat dari segi finansial.

“Jika kita melihat dari segi keuangan, kembali tampil di Italia merupakan hal yang sangat sulit terealisasi. Bahkan, kini sepakbola Italia tengah mengalami masalah. Saya pikir saat ini tak ada klub yang sanggup mendatangkan Ibra,” tuntasnya.