Ian Wright Menyarankan The Blues Jual Diego Costa

365LIGA DIEGO COSTA

Eks pemain Arsenal, yakni Ian Wright, memberikan saran untuk pihak klub Chelsea agar menjual salah satu striker mereka, Diego Costa di bursa transfer musim dingin 2016. Pernyataan tersebut menyusul performa buruk Costa di musim kompetisi ini.

Striker tim nasional Spanyol tersebut hanya menyumbangkan 2 gol untuk The Blues di seluruh ajang kompetisi tahun ini. Tidak hanya dalam urusan produktivitas gol, sifat arogan penyerang yang berusia 27 tahun itu dalam lapangan hijau juga menjadi alasan Wright menyarankan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk menjual Costa.

“Saya bakal menjual Diego Costa jika memiliki kesempatan. Dia memang tampil impresif di musim pertamanya ketika berseragam Chelsea, namun kini dirinya banyak melakukan perilaku aneh. Costa kelihatan banyak masalah pada saat ini sehingga hanya membuat Chelsea mengalami kesulitan,” jelas Wright memberikan komentar mengenai sifat arogan Costa.

Tambahan dari Wright, mantan pemain Atl├ętico Madrid itu merupakan striker terakhir yang diperlukan klub. Akan tetapi, ia yakin bahwa pihak kub The Blues bakal menyelesaikan masalah ini dengan cara yang paling mudah dan baik.

“Ketika menjalani musim pertama bersama Chelsea, Costa hanya fokus untuk mencetak banyak gol, namun kini dirinya sering melakukan hal yang berbeda. IA merupakan striker terakhir yang klub butuhkan. Anda membutuhkan pengganti untuk pembaharuan klub, menyelesaikan masalah melalui cara terbaik, dan juga terus bergerak maju,” tuntasnya.