I Nerazzurri Membutuhkan Pemain Di Posisi Bek Kiri

365LIGA ROBERTO MANCINI

Kedatangan sejumlah pemain baru dalam skuat klub Inter Milan masih belum memuaskan sang manajer, yakni Roberto Mancini. Sang manajer yang kerap dipanggil Mancio tersebut mengaku bahwa skuatnya masih membutuhkan pemain pada posisi bek kiri.

Mancio sebenarnya memiliki Juan Jesus dan Yuto Nagatamo yang biasa ditugaskan pada posisi bek kiri tersebut. Akan tetapi ia masih mengincar pemain bek kiri yang berkualiats, mampu membawa klub meraih gelar juara seperti yang diinginkan sang manajer La Beneamata. Mancini juga dilaporkan siap melepas Nagatomo untuk mempersiapkan tempat pada posisi bek kiri.

“Klub kami masih membutuhkan pemain yang berkualitas di posisi bek kiri dan mungkin akan mendatangkan pemain di posisi lain juga. Untuk bisa menyediakan tempat kosong di bek kiri, kami siap untuk melepas salah satu pemain kita yaitu Yuto Nagatomo,” ujar pelatih yang berusia 50 tahun itu kepada AGEN LIGA ITALY 365 LIGA.

Selain membahas mengenai kebutuhan klub, mantan manajer Galatasaray tersebut juga membicarakan tentang manuver transfer I Nerazzurri. Pelatih yang berasal dari Italia itu membahas tentang Stevan Jovetic, Felipe Melo, dan juga Gary Medel.

“Kami tidak akan melepas Gary Medel, dan Felipe Melo mampu memberikan banyak bantuan untuk klub. Sedangkan, Stevan Jovetic masih membutuhkan waktu sekitar 1 bulan untuk persiapan. Meskipun ia sudah lama latihan dengan Manchester City, tetapi Jovetic sudah lama tidak diberikan kesempatan untuk tampil pada lapangan pertandingan,” jelas Mancio kemudian.