Hugo Lloris Siap Merumput Bersama Spurs

365LIGA HUGO LLORIS

SITUS BERITA BOLA – Arsitek anyar milik pihak klub Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa dirinya percaya penjaga gawang utama mereka, yakni Hugo Lloris siap tampil memperkuat Spurs dalam pertandingan melawan West Ham United. Seperti yang diberitakan media-media setempat, Tottenham bakal menjalani pertandingan menghadapi West Ham pada tanggal 22 November 2015 di White Hart Line.

Tambahan dari manajer Pochettino, meski tengah bersedih, Lloris berhasrat memberikan penghormatan dengan cara tampil bermain untuk para penduduk Prancis. Seperti yang diketahui, Prancis mengalami kejadian yang sangat menakutkan pada tanggal 14 November 2015 kemarin. Pada malam terjadinya insiden aksi teror itu, Lloris dilaporkan sedang tampil memperkuat tim nasional Prancis sebagai kiper utama.

Terlepas dari kejadian tersebut, manajer Pochettino percaya Lloris telah benar dengan membuat keputusan untuk tampil di lapangan hijau saat klubnya menjalani pertadingan kontra The Hammers.

“Lloris ingin tampil bermain dan memberikan penghormatan kepada para penduduk. Meski sedang dilanda kesedihan, namun tampaknya ia sangat tangguh. Menurut saya, dirinya telah siap untuk tampil memperkuat spurs,” ucap manajer yang berusia 43 tahun itu memberikan komentar mengenai Lloris.

“Saat ini merupakan waktu yang sulit untuknya. Selaku kapten tim nasional Prancis, hal tersebut merupakan sebuah tanggung jawab besar. Namun, Lloris memiliki pikiran yang dewasa. Dirinya merupakan pesepakbola yang sangat luar biasa,” lanjutnya kemudian.

“Saya ingin mengucapkan belasungkawa untuk para penduduk Paris. Sebab mereka sedang mengalami kesedihan dan juga berduka belakangan ini. Pesepakbola Prancis, Inggris, dan juga Belgia, kami semua juga merasakan kesedihan pasca terjadinya insiden tersebut,” tambahnya.

“Kami telah banyak membahas tentang kejadian aksi teror tersebut. Lupakan insiden tersebut? Hal itu tidak mungkin bisa kami lupakan. Namun, pemain-pemain memiliki pemikiran yang dewasa. Kabarnya, mereka telah berada dalam kondisi yang lebih baik dan juga siap tampil bermain untuk masyarakat Paris,” tuntasnya.