Hotspur Tertarik Mendatangkan Mohamed Salah

365liga.netIBCBET ONLINE 365LIGA – Tottenham Hotspur diberitakan sangat tertarik mendatangkan Mohamed Salah dari The Blues di bursa transfer panas yang akan datang. Seperti yang dilaporkan oleh Goal, pada 5 May 2015, The Lilywhites sudah menyepakati perjanjian personalnya dengan pemain yang memiliki nama lengkap Mohamed Salah Ghaly.

pemain yang bernomor punggung 74 tersebut  yang resmi bergabung dengan pasukan Chelsea pada transfer musim dingin 2014 yang lalu dari FC dengan harga senilai 11 juta dalam mata uang pounds. Tetapi, perjalanan kerjanya bersama The Blues tidak berjalan dengan lancar untuk pasukan yang berkebangsaan Mesir itu.

Ya, Salah sendiri hanya bermain sebanyak 13 kali dengan menyumbang 2 gol untuk The Blues. Kondisi itu telah memaksa pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membuangnya ke Fiorentina pada transfer musim dingin yang lalu.

Tetapi, bersama La Viola performa Salah terlihat sangat meningkat dratis. Pasukan yang berusia 22 tahun tersebut pun mampu membawa Fiorentina duel di papan atas Liga Italia, dan juga mentas di semifinal Liga Eropa.

Melihat kondisi itu juga membuat Spurs sangat tertarik dengan penampilan yang sering ditampilkan oleh Salah. Terlebih, manajemen Klub yang berasal dari London Utara itu, Mauricio Pochettino, pun secara terang-terang mempunyai keinginan untuk mendatangkan Pemain yang pernah berseragam Basel tersebut  ke dalam pasukannya.

Bahkan, Spurs yang disebut-sebut sudah menyepakati perjanjiannya personal dengan Salah. Saat ini, masa depan tentang proses transfer itu hanya menunggu manajer The Blues memberikan harga bagi Salah.