Hina Mandzukic, Pemain Ini Meminta Maaf

365LIGA DANIELE DE ROSSI

Salah satu pemain anyar milik pihak klub AS Roma, yakni Daniele De Rossi, kemudian meminta maaf lantaran dirinya sempat mengumpat striker andalan Juventus yang memiliki nama lengkap Mario Mandzukic itu dalam laga lanjutan ajang kompetisi Serie A di Juventus Stadium tanggal 24 Januari 2016 yang lalu.

De Rossi pun sempat mendapatkan sejumlah kritikan yang dilontarkan oleh para publik karena terlibat perselisihan dengan Mandzukic ketika pertandingan berlangsung selama setengah jam. Ia dikabarkan menyapa Mandzukic dengan menyebutnya “Gipsi”.

Berlandaskan kejadian itu, arsitek AS Roma yakni Luciano Spaletti pun kabarnya telah menegur pemain asuhannya itu. Manajer Spaletti memberikan peringatan untuk De Rossi agar ia tidak berbuat seperti itu lagi.

Memahami perbuatannya tersebut merupakan hal yang tercela, gelandang yang saat ini berusia 32 tahun itu kemudian angkat bicara. Sesuai laporan yang diberikan oleh AGEN IBC TERPERCAYA 365 LIGA, De Rossi pun meminta maaf atas perilakunya serta berharap pihak yang sempat tersinggung bisa memaafkannya.

“Anda pastinya bisa melihat kejadian tersebut. Saya tertangkap dalam kamera saat tengah melontarkan ucapan yang seharusnya tidak keluar dari mulut saya,” ucap De Rossi memberikan komentar ketika dimintai keterangan pada tanggal 26 Januari 2016 yang lalu.

“Ucapan itu seharusnya tidak saya ucapkan, atau setidaknya saya bisa menutup mulut, sama seperti yang manajer sampaikan ke saya. Saya di sini ingin meminta maaf atas segala perbuatan saya yang menyebabkan banyak pihak merasa tersinggung,” ujar pemain sepakbola yang berasal dari Italia tersebut.

Perilaku De Rossi tersebut pun sempat disorot pula oleh pihak pengurus wasit Italia. Hal tersebut diwakilkan oleh pria yang memiliki nama Marcello Nicchi.

“Kejadian ini sangat berbahaya bagi sejumlah pihak. Sebagai sosok yang sering disaksikan oleh para anak muda, maka Anda memiliki tanggung jawab untuk memberikan contoh baik kepada mereka,” jelas Nicchi yang saat ini menjabat posisi Presiden Asosiasi Wasit Italia tersebut.

Dalam pertandingan itu, pihak La Maggica dilaporkan mengalami kekalahan yang tipis atas Juve, yakni dengan skor akhir 0-1. Gol tunggal La Vecchia Signora dicetak oleh striker andalan mereka, yakni Paulo Dybala di menit ke-77.