Higuain Bakal Gabung Juventus

365ligahugian

365 LIGA – Gonzalo Higuain, striker andalan Napoli, tampaknya akan segera bergabung dengan Juventus. Sejumlah media-media Italia mengklaim pemain berumur 28 tahun tersebut telah menjalankan tes medianya di Madrid, pada 22 Juli 2016 lalu.

Pihak klub telah menegaskan dengan pemain asal Argentina tak bakal dilepaskan. Rupanya Il Bianconeris berhasil mengambila celahnya dengan cara mengaktifkan klausulnya pelepasan eks pemain El Real itu dengan nilai 95 juta euro.

Pemain asal Argentina itu dilaporkan bakal mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro per musim. Penyerang kebangsaan Argentina tersebut bakal diikit dengan kontraknya hingga musim 2020 yang akan datang nanti.

Pemain berusia 28 tahun ini telah menjalankan tes medisnya dan didampingi oleh dua petinggi klub Juventus, yaitu Beppe Moratta dan Fabio Paratici di tempat kesahatan Moraleja, Madrid. Namun itu, pada dunia maya telah beredar dengan bukti Higuain akan menjalankan tes darah.

Berdasarkan laporan dari media-media, Juve berniat untuk mengeluarkan dana penuh soal kontrak pelepasan pemain selama dua musim. Keputusan Juventus juga berdedia untuk menebuskan klausul soal pelepasan Higuain yang disinyalir berkaitan dengan peleasan Paul Pogba.

Higuain adalah pemain nan dibeli oleh Napoli dari klub Real Madrid di musim 2013 lalu, dirinya juga masih terikat dengan kontrak selama dua musim. Pada musim lalu, dirinya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam ajang LIga Italia dengan total mencetak gol 36.