HESKEY RINDU BERMAIN DI ANFIELD

365liga.net365 LIGA – Penyerang yang pernah berseragam Liverpool, Emile Heskey mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dapat kembali menghadapi dengan mantan timnya. Penyerang yang berasal dari Inggris tersebut pun mengatakan merasa rindu untuk kembali bermain menghadapi para Liverpudilan.

Penyerang yang memiliki nama lengkap, Emile William Ivanhoe Heskey itu yang pernah menjadi pasukan The Reds pada tahun 2000-2004. Dalam 4 tahun petualangannya di The Reds itu, Heskey memang mampu meraihkan kesuksesan dengan berhasil mengantarkan The Reds meraihkan serangkaian gelar.

Saat ini, rindu Heskey kembali bermain di Stadium Anfield nampaknya menjadi kenyataan. Pasalnya, The Reds akan melawan timnya Bolton pertandingan lanjutan ajang FA Cup tahun 2014-2015.

Melihat hal tersebut, membuat Striker yang berusia 37 tahun tersebut juga memberikan komentarnya tentang pertandingan tersebut. Ia mengatakan merasa sangat senang karena dapat kembali bermain di Stadium Anfield pada hari minggu malam WIB.

“Ini cukup mengagumkan (bisa kembali tampil di Andfield). Saat ini, saat ini usia saya sudah 37 tahun dan saya masih mampu kembali tampil menghadapi The Reds, tim yang telah membuat saya sukses serta membesarkan nama saya.” Kata Heskey.

“Bersama The Reds saya telah sukses memenangi piala yang banyak, dan saya juga merasa pendukung akan membuat saya rindunya untuk kembali bermain di Anfield. Saya rasa pertandingan ini akan berjalan dengan menarik dan juga menguraskan emosi saya.” Ucap pemain yang pernah berseragam Aston Villa tersebut.