Herrera : Jangan Remehkan Kami

365LIGA ANDER HERRERA

Pihak klub Manchester United baru saja mengalahkan Everton dengan skor akhir 3-0 di stadion Goodison Park yang berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2015 kemarin. Menyorot penampilan dan hasil yang diraih, gelandang andalan Ander Herrera pun meminta klub lawan agar tidak meremehkan The Red Devils.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut pun ikut mempersembahkan satu gol untuk United dalam kemenangan itu, sementara dua gol sisanya masing-masing dicetak oleh Morgan Schneiderlin dan juga Wayne Rooney. Herrera pun mengatakan bahwa dirinya merasa gembira melihat United mampu kembali memberikan penampilan yang gemilang.

“Jika kami semua bisa terus bermain seperti kemarin, saya yakin bahwa kami mampu mengalahkan klub mana pun. Kami telah memperlihatkan kepada semua orang kalau Manchester United masih ada dan kami bakal berjuang untuk bisa meraih gelar juara,” ujar mantan pemain Athletic Bilbao itu kepada AGEN RESMI SBO 365LIGA.COM.

Pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut memberikan pujian bagaimana Setan Merah tampil bermain pada awal pertandingan. Menurut Herrera, ia sudah lama menunggu untuk bisa memberikan performa seperti itu.

“Saat Anda kalah dengan cara ketika kami menghadapi Arsenal, kami juga sudah tidak sabar menunggu permainan yang seperti ini. Menurut saya, ketika 20 menit awal pertandingan, kami telah tampil dengan sangat baik. Performa seperti itu yang telah lama saya tunggu. Kami akan menunjukkan bahwa United adalah klub yang luar biasa,” tuntasnya.