Hernanes: Juventus Tetap Klub Terkuat di Serie A

365ligahernanesjuve

PREDIKSI BOLA GRATIS – Hernanes, gelandang baru Juventus, mengakui penampilan buruk skuad Il Bianconeri di awal musim ini tidak memengaruhi status tim barunya sebagai klub terkuat di Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri mengawali Liga Italia musim 2015-2016 ini dengan hasil yang sangat buruk. Klub juara bertahan tersebut telah dua kali dikalahkan, masing-masing itu dikalahkan oleh Udinese di markas sendiri, kemudian itu dikalahkan AS Roma saat bertandang ke Olimpico Stadium. Hal tersebut merupakan start nan terburuk Il Bianconeri sejak musim 1941-1942 lalu.

Hernanes juga mengakui dengan hasil itu sangatlah jelek bagi sebuah klub yang sekelas dengan Juve. ” Tidak ada alasan apapun, kami kini harus bisa memulai pertandingan yang bagus untuk mendapatkan poin tiga.” Ujar Hernanes.

“Il Bianconeri pada saat ini memanglah bisa dikatakan sebagai sebuah klub nan ingin dikalahkan dari klub yang lainnya. Sebabnya, kami telah membangunkan fondasi yang sangat kuat. Kami adalah sebuah klub sepakbola yang terkuat di Serie A.” Ujar pemain tengah tim nasional Brazil tersebut.

Bergabung ke Juve pada momen terakhir pada penutupan musim transfer ini sangat mengejutkan. Pemain berusia 30 tahun tersebut belum sekalipun bisa tampil bersama skuad Il Bianconeri. Karena itu, Hernanes sangat antusias untuk menyambutkan pertandingan debutnya bersama Juve untuk berseragam baru pada akhir minggu ini.

“Kami telah siap. Kami juga telah berlatih dengan sangat baik dalam beberapa kali latihan terakhir ini. Kami kini sedang berada pada kondisi yang sangat baik.” Ungkap Hernanes.

Pemain asal Brazil tersebut juga mengaku tidak sabar untuk bisa mengarungi laga Liga Champions bersama Juve. “Di Il Bianconeri, kami dituntut agar harus bisa meraih kemenangan pada semua kompetisi. Jadi, kami harus bisa mengatakan favorit pada Liga Champions.” Lanjut mantan pemain Inter Milan tersebut.

Pada laga pekan yang ketiga, Il Bianconeri bakal melawan dengan Chievo Verona, 12 september 2015, hari sabtu. Seusai itu, mereka bakal pergi ke kandang Manchester City untuk pertandingan Liga Champions, pada 15 september 2015, hari selasa.