Hernanes: Aku Tidak Bermaksud Sindir Juve

365ligahernanes

INFO BOLA 365 LIGA – Anderson Hernanes, pemain baru klub Juventus, mengklarifikasi komentarnya di januari 2014 lalu. Hernanes mengaku dirinya tidak pernah bermaksud untuk menyindir skuad Il Bianconeri, nan pernah terdegrdasikan ke Liga Serie-B di musim 2006 lalu.

Pada tahun 2014 lalu, pemain asal Brazil tersebut menjalankan sisi perkenalannya sebagai pesepakbola baru klub Inter Milan. Hernanes merasa dirinya sangat bangga lantaran skuad Il Nerazzurri tidak pernah gagal atau turun ke Liga yang kedua lantaran skandal Calciopoli.

Komentar itu langsung kembali diungkitkan pada saat pemain berusia 30 tahun ini memutuskan untuk hijrah ke Stadion Juventus pada terakhir hari penutupan bursa transfer musim 2015-2016 ini, khusus Italia, pada 1 september 2015, hari senin. Namun itu, dinyatakan oleh Hernanes, komentar itu tidak mengacu kepada Si Nyonya Tua.

“Aku hanya mengungkapkan apa nan dirasakan. Semenjak pertama kali saya menjalani karierku sebagai pemain Inter Milan, aku tidak ingin bermain pada Serie-B. Maka, aku langsung melihat fakta dengan klub yang tidak pernah didegradasi sebagai sebuah hal yang bagus.” Ujar Hernanes.

“Akan tetapi, dengan hal tersebut menjadi sebuah masa lalu baginya. Aku berada di Juventus sekarang, serta aku merasa sangat bahagia. Di luar polemik, skuad Il Bianconeri selalu saja meraih kemenangan.” Ungkap pemain asal Brazil tersebut.

Untuk diketahui, bahwa Juve mendatangkan pemain berusia 30 tahun ini dengan dana sebesar 10 juta euro, serta memberikan kontrak selama tiga musim. Bersama skuad Il Bianconeri, Hernanes akan mengenakan seragam bernomor punggung 11.