Hengkang Dari Barcelona, Song Perkuat Klub Liga Russia

Alex SongPemain tengah klub Barcelona, yakni Alex Song pun memutuskan untuk pergi dari salah satu klub Raksasa Spanyol ini. Pemain yang kini sudah berumur 28 tahun ini pun memilih menyambung karir sepakbolanya dengan membela salah satu klub dari Liga Russia, yakni Rubin Kazan.

Song yang mulai dipinjmankan oleh kubu Barca ke salah satu klub Liga Inggris, yakni West Ham United di musim yang lalu, pun akhinya memutuskan untuk mengakhiri masa kontraknya bersama pihak klub Barcelona sesudah 4 musim bermain kepada klub itu tersebut.

Pemain asal internasional Kamerun ini tersebut pun bergabung dengan klub Rubin Kazan dengan status pemain pinjaman AGEN IBCBET 365LIGA.COM dari Bacelona.

Belum juga adanya pernyataan dari Alex Song sendiri terkait masalah masa depannya tersebut, tapi situs resmi klub Barcelona pun telah meliri pengumuman itu tersebut terkait perihal transfernya Alex Song ke klub Russia.

Pihak klub dan juga Alex Song sudah sepakat dengan mengakhiri kontra kerjanya yang mengikat kedua pihak tersebut. Kubu Barca yang akhirnya pun memberikan ucapan kesuksesan untuk Alex Song dan juga karir sepakbolanya yang di masa yang akan datang bersama dengan klub baru tersebut,” tulis pernyataan Barcelona, hari Senin 1 Agustus 2016.

Alex Song yang pindah dari Arsenal ke Barcelona sejak tahun 2012. Usai itu ia dibeli dengan harga trasnfer sebesar 19 juta euro atau setara Rp 276 milliar.

Alex Song memang telah meraih beberapa gelar dengan klub Barca. Tetapi, Song tak bisa berkontribusi terlalu banyak dengan klub tersebut.

Selama 2 tahun membela Barcelona, Alex Song hanya bermain sebanyak 65 kali saja. Dia kemudian pindah kembali lagi ke Premier League sesudah dia dipinjamkan ke West Ham United selama satu musim.

Manajemen dari klub berjuluk The Hammers ini rupanya pun cukup mempercayai kemampuan Alex Song dan juga memperpanjang masa pinjamannya selama satu musim.

Song menyusul para pemain yang lain yang telah terlebih dahulu meninggalkan Barca di dalam bursa transfer panas ini, seperti Adriano Correia pindah ke Besiktas, Marc Barta yang pindah ke klub Borussia Dortmund, dan Martin Montoya yang pindah ke Valencia.