Henderson Dijadikan Steven Gerrad Sebagai Sosok Panutannya

365liga

SIARAN LANGSUNG BOLA 365 LIGA – Jordan Henderson, pemain tengah Liverpool, menjadikan mantan kapten skuad The Reds, Steven Gerrard, sebagai seorang sosok panutan pada dalam ataupun di luar lapangan. Pemain asal timnas Inggris tersebut mengakui dia telah banyak belajar pengetahuan dari mantan kapten tersebut.

Pada saat ini Henderson adalah wakil kapten dari skuad The Reds. Setelah mantan pemain Inggris tersebut akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim yang akan datang nanti, pemain berusia 24 tahun tersebut juga akan diplot sebagai pengganti dari Gerrard untuk menjadi sebagai Kapten skuad Si Merah.

“Saat saya pertama kali sampai di Stadion Anfield, Gerrard merupakan seorang pemain yang sangat spesial. Saya juga jarang bisa bermain bersama mereka, namun itu, Gerrard juga selalu membantu saya untuk bisa meningkatkan permainanku.” Ujar pemain asal tim nasional Inggris tersebut, Henderson.

“Begitupun pada luar lapangan. Gerrard sungguh sangat luar biasa bagi saya. Kapten tersebut memimpin dengan sejati. Dia pribadi nan hangat bagi kami seluruh skuad maupun pemain muda yang ada di The Reds. Saya yakin ada banyak pemain muda yang belajar dari dia.” Ungkap Henderson.

Itu akan menjadi sebuah alasan dari pemain asal timnas Inggris tersebut mulai kerasan akan tetap berada pada skuad Si Merah. Mantan pemain dari Sunderland tersebut juga ingin kariernya pada skuad The Reds berjalan dengan panjang.