HENDERSON AKAN MENGGANTIKAN PERAN GERRARD

365liga.net365LIGA – Manajermen The Reds, Brendan Rodgers tampaknya telah menemukan sosok pemain yang bisa menggantikan peran sang kapten, yaki Stevan Gerrard. Diketahui, gelandang The Reds tersebut akan mengakhirikan petualangannya di akhir tahun nanti.

Gerrard telah resmi tidak lagi tampil untuk tim yang sudah ia membela selama 17 tahun. Gelandang yang berasal dari Inggris itu akan memulaikan petualangannya di Amerika dengan membela LA Galaxy.

Rodgers mengatakan bila pemain yang dimaksud tidak yang lain yaitu, Jordan Henderson. Menurut pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut, Hendo -demikian dia biasa disapa, pelan-pelan menunjukkan kapasitas kepemimpinannya usai didaulat menjadikan wakil kapten pada awal tahun ini.

“Anda pun dapat melihat bahwa kemampuannya dalam memimpinkan klub, baik saat ada di dalam dan juga saat diluar lapangan. Dia terlihat sangat melindungi klub dan rekannya. Dia pun merupakan seorang yang hebat untuk memimpin tim.” Kata Rodgers.

“Saya memberikan jabatan untuk menjadi wakil kapten, saya rasa dia bisa menggantikan peran Steven Gerrard saat tak menampil. Dia melakukan pekerjaannya dengan cukup membanggakan. Sebagai seorang pemain sepakbola, ia masih memperbaikikan dan juga mengembangkan performanya.” UCap Rodgers.

Pada awal masa pelatih di Liverpool, Rodgers sempat ingin melepaskan pasukan internasional Inggris tersebut. Kabar yang menyebutkan jika Henderson masuk ke dalam kesepakatan The Reds pada saat itu yang ingin memboyongkan Clint Dempsey dari Fulham.