Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea

365liga.netAGEN SBOBET 365 LIGA – Di beberapa bulan yang terakhir ini, Eden Hazard sering diberitakan akan pergi menuju El Real cepat atau lambat. Godaan dari tim sebesar Real Madrid nyatanya tidak akan membuat bintang The Blues itu terlena.

Semenjak didatangkan dari LOSC Lille pada tahun 2012, Hazard telah menjelma menjadi salah satu pemain yang terbaik dunia. Tahun ini, sosoknya di Stamford Bridge cukup krusial dengan gelontoran sebanyak 18 gol di semua pertandingan, dan juga membantu Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Selanjutnya, pemain yang berasal dari Belgia itu juga didaulatkan sebagai PFA Player of the Year (Pasukan Terbaik Liga Inggris) tahun 2014-2015. Ini adalah sebuah loncatan yang dari Hazard usai tahun yang lalu merebut penghargaan PFA Young Player of the year (Pasukan Muda Terbaik Liga Inggris).

Masih belum lama ini, legenda El Real Zinedine Zidane terang-terangan yang memuji Hazard dan juga memperuncing ketertarikan Madrid terhadap sang pemain. Bursa transfer musim panas yang akan datang, Los Merengues pun dipercaya akan melakukan sebuah langkah yang nyata untuk memboyong Hazard.

Menjawab pertanyaan dari Zinade, Jose Mourinho lantas juga membanderol Hazard dengan senilai 200 juta dalam mata uang pounds. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut juga sekali lagi mengatakan kebahagiaannya ada di Stamford Bridge.

Ketika ditanyakan apakah akan gabung bersama El Real, Hazard menjawab dengan singkat. “Tidak, saya akan tetap bertahan di Stamford Bridge.” Jelas Hazard.