Hazard Tak Segan-Segan Lontarkan Pujian Kepada De Bruyne

365LIGA KEVIN DE BRUYNEWalaupun rival berada di klub, tetapi Eden Hazard tidak segan melontarkan pujiannya kepada rekan satu tim nasionalnya, yakni Kevin de Bruyne. De bruyne yang dikatakannya menjadi yang paling baik di Premier League pada saat ini.

Sama-sama menjadi pemain andalan dalam tim nasioanl Belgium, Hazard dengan De Bruyne sedang bersaing di level klub dengan klub masing-masin. De Bruyne yang sekarang membela Manchester City sementara ini berhasil unggul atas Eden Hazard yang berada di Chelsea.

De Bruyne membawa The Citizens melaju dengan form tidak terkalahkan dalam 11 pekan perdana Premier League, berhasil meraih 10 diantaranya, City pada saat ini berhasil memimpin klasemen sementara Premier League dengan angka 31, yang jugan unggul sebanyak 9 angka dari Chelseanya Hazard yang berada di peringkat ke-4.

Peran De Bruyne pun memang tidak kecil. Ia selalu saja menjadi starter dalam 11 laga itu tersebut, berhasil mencetak 2 gol dan mencatatkan total 6 assist. Penampilannya itu membuat Hazard tidak segan-segan mengatakanya bahwa dia yang paling baik pada saat ini di Premier League.

Kevin sudah jelas menjadi pemain AGEN SBOBET ONLINE terbaik di Liga pada saat ini. Ia bermain dengan tim yang sangat bagus, tetapi itu juga berkat ia bahwa mereka bermain dengan sangat bagus sekali,” ucap Hazard seperti dikutip oleh Metro.

Sistem permainan Guardiola pun telah memperlihatkan sendiri kemampuannya. De Bruyne telah dikritik usai bermain untuk timnas Belgium hingga sejauh ini, tetapi saya tak selalu berpikir bahwa itu sangat adil bagi seorang pemain sepertinya.

Dia pun sering mengerahkan semuanya dan juga melakukan yang sebaiknya untuk timnas. Ia merupakan salah satu pemain yang sangat luar biasa sekali untuk timnas kami,” sambung Hazard.

Sementara itu Hazard belum juga terlalu menonjol bersama Chelsea pada musim ini. Mengawali musim dengan absen sebanyak 3 pertandingan dan harus menjalani pemulihan ketika cedera di pergelangan kaki, Eden Hazard sejauh ini bermain dalam total 8 pertandingan dan hanya mencetak 1 gol dan satu asssit saja.