HAZARD DISURUH MENIRU RONALDO DAN MESSI

365liga
365 LIGA – Eden Hazard, pemain tengah Chelsea asal tim nasional Belgia, mengatakan bahwa pelatih The Blues, Jose Mounrinho menyuruh pemain berusia 24 tahun tersebut untuk membuahkan lebih banyak buah gol seperti bomber asal tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Pemain asal Belgia tersebut telah menyumbangkan sembilan buah gol dari 25 kali pertandingan bersama skuad London Biru pada tahun ini. Sementara itu, pemain asal Argentina tersebut telah membuahkan 26 buah gol dari 23 kali pertandingan bersama skuad La Blaugrana serta pemain bintang asal Madrid itu juga telah menyumbangkan 28 buah gol dari 20 kali pertandingan bersama El Real.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut meminta saya untuk membuahkan lebih banyak hasil. Untuk yang akan datang nanti, kami harus melakukan hal tersebut. Namun itu, menurut saya hal tersebut adalah kompensasi untuk lebih banyaknya agar saya bisa berpeluang untuk aku menciptakan.” Ujar Hazard.

“Saya telah banyak gagal. Jadi ada lebih banyak kesempatan untuk melakukan tembakan bebas serta tendangan dalam titik putih yang sering saya lakukan. Namun itu, pelatih asal Portugal tersebut lebih ingin saya bisa membuahkan lebih banyak hasil lagi, seperti pemain bintang yang ada di Liga Spanyol, yakni Messi dan CR7 yang sering mencetak dua atau lebih pada setiap pertandingannya.” Ujar pemain berusia 24 tahun itu.

“Jadi apa yang saya megejutkan merupakan pelatih asal Portugal itu membiarkan saya untuk membuat hal itu. Jadi pelatih berusia 52 tahun tersebut juga tidak banyak membuat kami terlalu merasa ada tekanan darinya. Jadi Mourinho membiarkan saya serta rekan-rekan setim bermain dengan peforma dan cara dari kami sendiri.” Ungkap Hazard.

“Itu sudah jelas apabila kami tidak bisa meraih kemenangan, Mourinho pasti merasa sangat tidak senang serta anda bisa memperlihatkan hal itu dalam sebuah sesi latihan kami. Akan tetapi, pelatih berusia 52 tahun itu sering membiarkan kami agar bisa mengekspresikan diri pada pertandingan yang kami jalani. Semua orang juga menghormatinya. Dia juga telah membantu kami meraih banyak gelar serta ia juga masih ingin kami untuk terus menerus bisa meraih kemenangan.