Hazard Diizinkan Hengkang dari Chelsea

365LIGA EDEN HAZARD

Pelatih sementara milik pihak klub Chelsea yang memiliki nama lengkap Guus Hiddink itu mengatakan bahwa dirinya tidak bakal terburu-buru untuk memainkan salah satu pemainnya yang baru pulih dari luka cedera di bagian paha pada beberapa saat yang lalu. Pemain yang dimaksud yaitu Eden Hazard.

Manajer yang saat ini berumur 69 tahun tersebut belum menentukan waktu tepat untuk kembali memainkan pemain yang berasal dari Belgia itu. Meski begitu, namun manajer Hiddink sudah memberikan isyarat bahwa Hazard telah bisa kembali tampil bermain dalam ajang kompetisi Premier League kontra pihak klub West Bromwich Albion yang bakal berlangsung tanggal 13 Januari 2016 yang akan mendatang.

“Menurut saya tidak, saya pikir Hazard tidak akan dimainkan di pertengahan pekan ini. Soalnya, kami juga harus berhati-hati dengan luka cedera yang sempat dialaminya kemarin. Ia tak boleh terjatuh ketika tampil bermain dalam lapangan hijau, oleh sebab itu kami akan memberikannya waktu untuk istirahat agar dirinya mampu kembali tampil bermain dengan kondisit yang fit sesegera mungkin,” ujar manajer Hiddink memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Dengan pernyataan yang diungkapkan oleh manajer Hiddink, ayah dari Hazard, yakni Thierry menegaskan bahwa pada saat ini anaknya itu sedang fokus untuk bekerja keras bersama pihak The Blues di Stamford Bridge.