Hazard Bantah Bakal Gabung dengan Los Blancos

365LIGA EDEN HAZARD

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, kabar yang menyebut bahwa Eden Hazard akan bergabung dengan pihak klub Real Madrid di musim panas yang mendatang itu ternyata tak benar. Kabar tersebut kabarnya dibantah oleh bintang The Blues ini.

“Saya sendiri tidak mengetahui siapa yang menyatakan hal tersebut. Yang jelas, kini saya masih merupakan salah satu bagian dari pihak klub Chelsea dan akan terus memperkuat Chelsea di musim depan. Saya masih memiliki perjanjian kontrak selama empat tahun ke depan dan saya pun ingin menyelesaikannya,” ujar Hazard memberikan komentar kepada media setempat.

Sebelumnya, sang pemain memang dilaporkan sudah setuju untuk gabung bersama pihak klub Madrid. Kabarnya, ia ingin merasakan bermain di bawah arahan manajer Zinedine Zidane, yang merupakan idolanya sejak lama.

Hazard menyebut bahwa pada saat ini, dirinya tengah bergairah untuk memperkuat The Blues. Ia ingin kembali menunjukkan performa terbaiknya, seperti yang telah ia tunjukkan di musim kompetisi yang lalu. Pada saat itu, sang pemain berhasil mencetak sebanyak 14 gol serta membawa klubnya meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2014-2015.

Fakta tersebut bertolak belakang terhadap penampilan Hazard di musim kompetisi 2015-2016 ini. Telah tampil bermamin dalam 26 laga, dirinya masih belum mampu mempersembahkan satu pun gol untuk Chelsea. Buruknya penampilan Hazard juga beriringan dengan tidak maksimalnya prestasi pihak klub yang bermarkas di stadion Stamford Bridge tersebut.

Pada saat ini, mereka masih tertahan di posisi kesepuluh dengan total raihan sebanyak 44 poin yang mereka dapatkan dalam 32 pertandingan. Kenyataan ini pun sempat membuat pihak manajemen The Blues memecat arsitek andalannya yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu dan menggantikan dengan pelatih klub sementara, yakni Guus Hiddink.

Masalahnya, sang pemain kini tengah mengalami luka cedera. Bahkan, dirinya sudah absen bermain sejak bulan Maret yang lalu. Namun, Hazard pun optimistis mampu kembali tampil impresif sebelum musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Oleh sebab itu, ia membantah langsung rumor yang menyebutnya bakal hengkang ke pihak klub Madrid.

“Saya sangat baik di sini. Bahkan, saya telah kembali mengikuti sesi latihan dalam beberapa hari terakhir. Saya selalu ingin tampil bermain ketika Chelsea menjalani pertandingan. Apalagi, seperti kondisi saat ini, saya pikir bahwa saya sudah istirahat sangat lama,” tuntas Hazard.