Hazard Bakal Kembali ke Penampilan Terbaik

365LIGA EDEN HAZARD

Arsitek interim milik pihak klub Chelsea, yakni Guus Hiddink, memprediksi bahwa Eden Hazard bakal kembali memberikan penampilan terbaik setelah pulih dari luka cedera yang sempat dialaminya. Sebelumnya, pemain yang berasal dari Belgia itu tidak mampu menampilkan performa terbaiknya ketika Jose Mourinho masih melatih The Blues.

Sejatinya manajer Hiddink baru menyaksikan permainan Hazard dalam beberapa laga saja musim kompetisi ini, dirinya lalu mengalami luka cedera dan tidak bisa dimainkan ketika Chelsea menjalani pertandingan kontra pihak klub Sunderlanda. Akan tetapi setelah pulih, Hazard berhasrat untuk tampil gemilang.

“Sebenarnya, saya masih belum merasakan serta melihat performanya sebagai seorang pelatih, saya pun hanya menyaksikan dirinya tampil bermain dalam beberapa laga saja lantaran Hazard sempat mengalami luka cedera sehingga tidak dapat dimainkan,” ujar manajer Hiddink.

“Akan tetapi, ia kembali sebagai pesepakbola yang tangguh dan juga berhasrat untuk tampil bermain dalam laga terakhir kami meskipun hanya mengikuti sesi latihan sebanyak tiga kali saja. Biasanya jika seorang pemain sepakbola mengalami luka cedera, maka ia bakal membutuhkan waktu yang banyak untuk memulihkannya secara fisik maupun mental,” lanjutnya kemudian.

Kemungkinan besar, manajer Hiddink bakal kembali memainkan Hazard dalam laga kontra pihak klub Crystal Palace yang bakal berlangsung tanggal 3 Januari 2016 nanti. Sebelumnya, Hazard sering diterpa kritik lantaran dirinya tidak mampu memberikan penampilan yang apik. Pertandingan kontra Palace nanti, ia bisa membuktikan bahwa dirinya masih pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik yang tampil di ajang kompetisi Premier League.