Hasil Imbang Inter Milan Melawan AC Milan

365liga.netSBOBET 365 LIGA – Derby Della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan di giornata yang ke 31 Liga Italia masih berjalan dengan imbang pada babak yang pertama, dengan skor imbang 0-0 menghiasi papan skor di Stadio Giuseppe Meazza.

Jalannya Kompetisi

Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini telah membuat kejutan di pertandingan ini dengan menurunkan Assane Gnoukouri, pasukan yang berusia 18 tersebut untuk menempatkan posisi yang biasanya ditempati oleh Fredy Guarin.

Filippo Inzaghi pun menurunkan skema 4-3-3 tanpa striker yang murni, meskipun mempunyai Mattia Destro dan Giampaolo Pazzini. Dia menempati Jeremy Menez sebagai pemain false nine sama dengan Giacomo Bonaventura dan Suso di barisan depan.

Hernanes telah membuat Diego Lopez melakukan penyelamatan perdananya di kompetisi ini di menit yang ke 10. Di luar kotak penalti, pemain yang berasal dari Brasil tersebut melakukan tendangan spekulasi ditepis oleh Lopez.

Milan akan membiarkan para pasukan Inter menyerang, dan akan menunggu mereka memperlakukan kesalahan di serangan balik. Hal tersebut terlihat dengan penguasaan bola Inter leluasa memasuki ke garis kedua Milan.

Suso telah menunjukkan aksinya di menit yang ke 19, pasca menusuk ke tengah kotak penalti dari bagian kiri pertahan Inter. Pemain yang pernah berseragam UD Almeria tersebut menendang bola yang kencang menuju ke depan gawang Inter, tetapi Samir Handanovic bisa menepisnya.

Pertahanan Milan digalang oleh Philippe Mexes dan Alex masih kokoh membendungkan serangan telah dilancarkan oleh para pasukan Inter lewat dua strikernya, Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi. Skor masih imbang 0-0 sampai menit kompetisi berjalan.

Milan menciptakan gol di menit yang ke 29. Tetapi gol dianulir oleh wasit, usai bola tendangan bebas diambil oleh Suso disambut lagi sama Alex yang offside. Bola langsung memantul kembali ke kaki Alex yang menciptakan gol, tetapi wasit sudah mengatakan offside.

Milan terlihat mulai membangun serangannya dengan cukup baik di menit yang ke 30. Pergerakan Suso dan Bonaventura di kedua sayap, jadi poros serangan Milan. Selanjutnya, duo pemain petarung masing-masing klub sudah diberikan kartu kuning, yaitu Nigel De Jong dan Gary Medel.