Hart : Waktunya Untuk Chicharito Buktikan Ketajamannya Di Inggris

Javier HernandezEks pemain Manchester United, yakni Javier Hernandez telah kembali lagi ke Premier League dan bergabung dengan klub West Ham United. Dia dikatakan memiliki sebuah peluang yang besar untuk membuktikan dirinya lagi di Liga Inggris.

Chicharito direkrut oleh The Hammers dari Bayer Leverkusen. Ia ditransfer dengan harga sebesar 16 juta pounds terling.

Sebelumnya, Javier Hernandez sudah pernah merasa atmosfer di Liga Inggris dengan Setan Merah. Selama 4 tahun membela MU, dia berhasil mencetak 37 goal  AGEN SBOBET ONLINE di dalam 103 laga di Liga Inggris.

Kiper anyar West Ham United, yakni Joe Hart, sangat optimis dengan ketajaman yang dimiliki Chicharito bakal sangat bagus untuk membantu tim dari Londo itu untuk menatap musim depan. Apalagi, mereka telah membidik target yang sangat tinggi.

Dia termasuk salah satu penyelesai kesempatan. Sir Alex Ferguson merupakan salah satu pelatih yang sangat genius selama bermusim-musim di sana (MU). Mempunyai pemain yang seperti Chicarito dan menggunakan mereka pada saat yang sangat tepat untuk mengejar gelar juara,” ucap Hart terhadap Sky Sports.

Dia mungkin sudah merasakan bahwa ia seharusnya mendapatkan jatah untuk bermain yang jauh lebih banyak. Tetapi, Anda harus menyeimbangkan hal itu tersebut dengan sejumlah pemain yang telah dimilki oleh selama bermusim-musim.

Dia pertama pergi Real Madrid dan kemudian dia pindah lagi ke Bayer Leverkusen, dan dia masih saja tetap bisa mencetak goal di Liga champions dan masih juga memperlihatkan seperti apa pemain top itu. Kini merupakan salah satu peluang yang sangat bagus untuk Chicarito kembali lagi ke Premier League dan membuktikan kepada para publik di Inggris bahwa dia masih merupakan salah satu striker top di Inggris dan menujukkan bahwa dirinya masih bisa menjadi seorang striker nomor satu,” ujar eks pemain Manchester City dan Torini itu.