Hart Mengaku Tidak Sakit Hati Dengan Guardiola

agen bola sbobetPep Guardiola disebut-sebut sebagai penyebab Joe Hart hengkang dari Manchester City. Meski demikian, Hart mengaku tidak merasa sakit hati kepada pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Posisi Hart sebagai penjaga gawang utama skuat The Citizens mulai tergeser sejak Guardiola ditunjuk sebagai pelatih baru City. Hart yang juga merupakan kiper tim nasional Inggris itu kini dipinjamkan ke salah satu klub Serie A Italia, Torino. Bersama Torino dia menjadi pilihan utama dan mendapat jatah bermain secara reguler.

Sedangkan Guardiola lebih memilih untuk merekrut kiper milik Barcelona, Claudio Bravo yang dinilai lebih sesuai dengan gaya permainannya. Meski demikian, Bravo juga tampil seperti yang diinginkan, Guardiola pun lalu menunjuk Willy Caballero untuk menjadi kiper andalan untuk mengawal gawang The Citizens.

Bukanlah hal yang mengejutkan jika Hart menyimpan rasa sakit hati atas apa yang dilakukan terhadap dirinya mengingat dia merupakan penjaga gawang andalan City dalam beberapa musim belakangan, terlebih dia juga pernah dua kali membawa City menjuarai kompetisi Premier League.

Namun, Hart tidak merasa demikian sebab hal tersebut sering terjadi di sepakbola. Apalagi berstatus sebagai pelatih, Guardiola punya hak penuh atas skuat yang sedang ditanganinya.

“Dia telah melakukan tugasnya sebagai pelatih, dia melakukan hal yang menurutnya benar. Dia juga tidak melakukan hal yang membuat karier saya rusak, dia melakukan hal itu karena dia merasa itulah cara seorang pelatih membawa timnya menjadi pemenang,” ujar Hart kepada Soccerway.

Masa peminjaman Hart di Torino akan segera usai pada musim panas nanti. Namun, sejauh ini belum ada kepastian terkait kelanjutan kariernya di klub yang bermarkas di kota Turin itu.

“Secara jujur, saya menyukai kompetisi Premier League, pertandingan-pertandingan di Premier League sangat saya sukai. Saya selalu menyaksikan pertandingan Premier League ketika saya tidak bermain. Premier League adalah liga yang besar dan banyak para pemain hebat bermain di sana,” lanjutnya dikutip agen bola sbobet.

“Saya kenal baik dengan liga itu, namun saya tidak akan mengatakan bahwa itu sebagai tempat utama saya. Saya hanya ingin mencari sebuag klub yang bersedia menjadikan saya sebagai kiper utama,” pungkasnya.