Hari Ini United Umumkan Rekrutan Pertama Jose Mourinho

365LIGA ERIC BAILLY

AGEN BOLA SBOBET 365LIGA.COM – Penantian para pendukung Manchester United mengenai pemain sepakbola pertama yang akan didatangkan oleh pelatih baru yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut kabarnya bakal segera terjawab pada tanggal 8 Juni 2016 ini. Pihak klub yang berjuluk The Red Devils itu dilaporkan bakal segera mengumumkan rekrutan pertama mereka untuk musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang, yakni Eric Bailly yang sebelumnya bermain untuk Villarreal.

Pemain sepakbola yang saat ini berusia 22 tahun tersebut mendadak dikait-kaitkan dengan pihak klub United sejak pekan yang lalu. Seperti yang diketahui, proses negosiasi kelihatannya berjalan sangat lancar. Tidak sampai sepekan, Bailly dilaporkan bakal segera resmi menjadi pemain sepakbola milik Setan Merah.

Salah satu media setempat yang terkenal melaporkan bahwa sang pemain telah melakukan tes medis di United pada tanggal 7 Juni 2016 lalu. Kabarnya, Bailly berhasil melewati tes tersebut dengan sangat baik. Karena dirinya lolos dalam tes medis itu, kepindahan Bailly pun dikabarkan bakal segera rampung.

Diperkirakan pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut bakal secara resmi mengumumkan kepindahan sang pemain dalam waktu tidak lebih dari satu hari. Untuk mendapatkan jasa servis Bailly, United kabarnya harus membayar biaya penebusan sebesar £ 30 juta.

Pihak klub Villarreal pun telah membenarkan bahwa adanya ketertarikan United untuk memboyong Bailly ke stadion Old Trafford. Klub yang bermarkas di Estadio El Madrigal itu tidak bakal menghalangi kepindahan sang pemain. Mereka bersedia melepas salah satu pemain andalannya itu apabila Setan Merah siap untuk membayar biaya penebusan Bailly yang telah ditentukan oleh mereka.

Bailly diincar manajer Mourinho lantaran The Red Devils saat ini sangat membutuhkan tambahan pemain di barisan belakang. Sesuai laporan dari sejumlah media setempat, lini pertahanan United memang sangat lemah di musim kompetisi yang lalu. Tidak hanya Bailly saja, manajer Mourinho kelihatannya masih bakal mendatangkan beberapa bek berkualitas lagi ke Old Trafford.