Harapan dan Keputusan Vardy kepada Mahrez

365ligaleicester

Jamie Vardy, striker andalan Leicester City, telah membahas keputusannya untuk menolak tawaran dari Arsenal dan masa depan teman yang ada di skuad The Foxes, yaitu Riyad Mahrez. The Gunners memang dilaporkan sangat minat untuk kedua pemain bintang tersebut nan berperan besar pada keberhasilan pasukan Claudio Ranieri untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 lalu.

Manuver transfer kedua pemain itu sempat dilancarkan oleh The Gunners ketika Vardy membela tim nasional Inggris dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016 lalu. Skuad Meriam London telah bersedia untuk mengaktifkan klausul soal pelepasan pemain hingga 21 juta pounds.

Media-media Inggris juga sempat menawarkan bahwa striker kebangsaan Inggris tersebut mengalami cedera dengan situasi tersebut. Cuma kabar tersebut langsung ditepis oleh striker berusia 29 tahun tersebut.

“Bukanlah sebuah keputusannya yang besar saat aku menolak tawaran dari The Gunners. Hal ini sangat mudah, serta aku juga ingin tetap bertahan bersama Leicester City.” Ujar Vardy kepada media-media Inggris, pada 31 Juli 2016, minggu dini hari.

“Lagi pula, banyak ada urusan nan belum tuntas bersama Leicester City. Aku pun telah melihat sebuah tim cuma bergerak dalam satu arah, yakni melangkah dan maju.” Tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.

Atas dasar dalam pandangan tersebut, sang striker menampikkan tawaran The Gunners, serta memilih untuk menandatangani kontrak yang baru bersama skuad The Foxes. Diharapkan oleh pemain asal Inggris ini, pilihan nan serupa juga diambil oleh Riyad Mahrez. Mahrez hingga ketika ini masih saja digoda pasukan Arsene Wenger, serta juga masih belum memutuskan sikap bagi mereka.

“Aku berpikir, setiap pemain nan ada di dalam skuad sangat menginginkan Mahrez untuk bertahan bersama Leicester, serta bermain untuk musim yang akan datang nanti. CUma semua itu harus ditentukan oleh striker Mahrez, serta juga pihak klub.” Lanjut Vardy.

Mahrez masih saja terikat kontranya dengan The Foxes hingga akhir musim 2019 yang akan datang nanti. Cuma tim peminat cuma memerlukan dana hingga 25 juta pounds untuk soal pelepasan dan klausul pemain sayap kebangsaan Aljazair tersebut.