HANYA MUNICH YANG PALING BUGAR PADA GRUP E LIGA CHAMPIONS

365liga

Menjelang pertandingan lanjutan Champions League yang akan datang pada hari rabu dan kamis, tanggal 10 dan 11 desember 2014, pada Grup E, salah satu tim raksasa Eropa, Bayern Munchen, Liga Jerman hingga kini masih tetap berada pada puncak klasemen sementara Liga Champions. Tidak cuma itu, tim asal Jerman tersebut terbilang mempunyai penggawa-penggawa yang paling bugar dibanding dengan klub yang lain sebanding CSKA Moskwa, AS Roma dan Manchester City.

Munich yang kini meraih 12 angka dari lima pertandingan akan berharap dengan penampilan apik, salah satu pemain dari Bayern, Bastian Schweinsteiger kini sudah pelih dari kecelakaan pada lututnya, tulis LIGA JERMAN 365LIGA.COM.

Kemudian, untuk tim yang berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup E tersebut, AS Roma akan membawakan kabar gembiranya, karena hingga saat ini klub asal Italia tersebut masih tidak ada laporan untuk cedara pemain klub tersebut. Dua pemain inti Roma yakni Federica Balzaretti dan Leandro Castan sudah lama sekali absen pada pertandingan Roma di Liga Italia.

The Citizens yang kini mendudukin pada posisi yang ketiga klasemen sementara Champions League. Klub tersebut juga baru saja menghilangkan satu pemain intinya, yaitu Sergio Aguero. Bomber asal tim nasional Argentina tersebut kini sedang mengalami cedera pada bagian lutut, pada saat Manchester Biru melawan dengan Everton dan meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan Premier League, pada hari sabtu, 6 desember 2014, beberapa hari lalu.

Kemudian untuk penhuni yang terakhir pada klasemen sementara itu, CSKA Moskwa juga masih menunggu salah satu pemainnya pulih dari cederanya, Rasmus Elm. Dengan pertandingan yang akan datang nanti, klub asal Rusia itu harus mengalahkan tim raksasa Liga Jerman tersebut baru bisa lolos untuk ke babak yang akan datang.