Hadiah Ulang Tahun Yang Tidak Enak Untuk Bastian

Bastian SchiwenstgerHari Senin tanggal 1 Agustsu 2016 merupakan ulang tahun dari salah satu pemain Manchester United yakni, Bastian Schweinsteiger. Tetapi pemain tengah Setan Merah ini pun mendapatkan hadiah ulang tahun yang tidak terlalu enak.

Seperti dilansir oleh AMnchester Evening News, pelatih MU, yakni Jose Mourinho meminta Bastian untuk membereskan isi lokernya dalam ruangan ganti tim utama dan memintannya untuk pindah ke loker tim junior.

Pemain yang baru mengumumkan pensiun dari tim nasional German ini pun hanya diberikan sebuah kesempatan untuk menjalani latihan bersama dengan skuat U-21.

Hal itu pun semakin mengipasi spekulasi angkat kakinya Bastian dari Stadium Old Trafford ini. Minggu yang lalu, Mou pun telah mengungkapkan bahwa Bastian tak masuk dalam recana skuadnya dengan MU di musim depan.

Eks pemain asal klub Bayern Munchen ini tersebut pun telah dipersilahkan untuk mencari klub yang baru. Bastian pun menjadi salah seorang pemain yang terkena imbasan bersih-bersih usai era baru kepelatihan di bawah besutan Jose Mourinho bersama United.

Kemungkinan besar Bastian akan pergi dari United namun hal itu pun merupakan suatu masalah yang mengejutkan bagi berbagai kalangan. Sejak Bastian bergabung dari Munich di awal tahun 2015-2016, dia pun tidak sukses memberikan kontribusi signifikan.

Dia pun sering diganggu oleh cedera yang sudah mempengaruhi proses beradapatasinya dalam Premier League. Bastian Schweinsteiger hanya bermain total sebanyak 31 kali sepanjang tahun dan hanya bisa mencetak satu goal saja.

Dengan keadaannya yang kini semakin terjepti bersama MU, Bastian kemungkinan besar telah mencari klub yang baru, walaupun kontraknya bersama MU masih tersisa selama dua tahun.

Direktur klub Bayern Munchen, yakni Karl Heinz Rummenigge pun mengakui bahwa dirinya tak yakin bahwa eks kapten timnas Jerman itu tersebut bakal kembali lagi ke Bundesliga.

Saya merasa dia bakal tetap bertahan bersama MU dan mencoba untuk tetap berjuang guna untuk mendapatkan posisi utama IBC BET ASIA 365LIGA dan membuat sang pelatih percaya terhadapnya. Dia dapat saja mengejutkan Mou. Terlepas dari kondisinya yang sekrang, karir Bastian sangat luar biasa,” ujar Rummenigge.

Selain Bastian, ada juga sejumlah pemain yang dianggap oleh Mou tak memiliki masa depan yang cerah di MU yakni, Will Keane, Adnan Janujaz, Andreas Pereira, Tyler Becket, Cameron Jakcson, James Wilson, dan PAddy McNair.

Pemain-pemain ini pun dipersilahkan untuk mencari klub yang baru dengan status pinjaman ataupun dikontrak permanen.