Hadapi Madrid Akan Jadi Pertandingan Tersulit Atletico

365LIGA ATLETICO MADRID

BERITA BOLA CHAMPION – Pihak klub Atletico Madrid saat ini memang tengah dihadapkan dengan pertandingan yang sulit dalam babak final ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016. Hal tersebut dikarenakan skuad Atletico harus menjalani laga kontra rival satu kota mereka, yakni pihak klub Real Madrid. Banyak pihak yang menilai bahwa pertandingan tersebut bakal berjalan sulit lantaran kedua klub sama-sama ingin memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara.

Apabila melihat dari catatan pertemuan antara kedua tim itu dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, klub yang berjuluk Los Rojiblancos tersebut sebenarnya lebih unggul dua kemenangan. Sementara itu, pihak klub Madrid hanya meraih satu kemenangan dan tiga pertandingan tersisa berakhir dengan skor imbang.

Akan tetapi, pihak klub Atletico kabarnya memiliki sebuah kenangan yang buruk saat menjalani pertandingan kontra Los Blancos dalam ajang kompetisi Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Atletico harus mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-4 atas Madrid ketika berlaga di babak final ajang kompetisi Liga Champions pada dua musim yang lalu.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, melihat kondisi itu lantas membuat salah satu striker anyar Atletico yang memiliki nama lengkap Fernando Torres tersebut ikut memberikan komentar. Pemain sepakbola yang berjuluk El Nino tersebut mengakui bahwa pertandingan kontra Los Blancos akan menjadi sebuah pertarungan yang paling sulit untuk dijalani dalam musim kompetisi 2015-2016 ini.

“Saat ini, kami tengah dihadapkan sebuah pertandingan yang paling sulit untuk dijalani. Akan tetapi, para pendukung klub tidak kelihatan ragu jelang pertandingan tersebut. Mereka memiliki kepercayaan yang sangat tinggi kepada kami dan tentu saja berharap kami bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Madrid dalam babak final ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Saya dan rekan-rekan satu tim juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil gemilang dan memenangkan pertandingan,” ucap Torres memberikan komentar.

Pertandingan babak final ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini yang mempertemukan pihak klub Atletico kontra Los Blancos rencananya akan digelar pada tanggal 29 Mei 2016 mendatang di San Siro.