Gundogan Pilih Gabung The Citizens ketimbang United

365LIGA ILKAY GUNDOGAN

Pemain sepakbola yang berketurunan Turki yang bermain untuk pihak klub Borussia Dortmund, yakni Ilkay Gundogan, kelihatannya telah memutuskan tim mana yang bakal dirinya bela di musim kompetisi depan. Sebelumnya, sang pemain memang sering dilaporkan kerap dikait-kaitkan dengan pihak klub Manchester United pada musim panas 2015 yang lalu.

Akan tetapi, ternyata Gundogan justru tidak membuat keputusan untuk memperkuat pihak klub The Red Devils. Alih-alih pesepakbola yang saat ini berumur 25 tahun itu kabarnya memutuskan untuk membela Manchester City. Sesuai laporan yang diberikan oleh AGEN SBOBET TERPERCAYA 365 LIGA, Gundogan telah membulatkan tekadnya, yakni menjadikan pihak klub City sebagai pelabuhan selanjutnya.

Pihak klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut memang termasuk dalam daftar tim yang tengah memburu jasa servis sang pemain. Akan tetapi, langkah The Citizens memang tidak sejor-joran dengan klub tetangga. Kemungkinan sang pemain untuk berganti kostum pada musim kompetisi depan semakin dekat dengan kenyataan usai dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak bersama klubnya.

Faktor yang disebut-sebut membuatnya ingin gabung bersama pihak klub City yaitu pelatih yang memiliki nama lengkap Josep Guardiola. Gelandang yang berasal dari Jerman tersebut dilaporkan ingin tampil di bawah arahan manajer yang berkepala pelontos itu. Sebenarnya hal tersebut sangatlah wajar, lantaran Gundogan sudah mengetahui betul mengenai kualitas yang dimiliki oleh manajer Guardiola bersama pihak klub Bayern Munich.

Tidak hanya The Citizens, kabarnya masih terdapat tiga klub lainnya yang juga tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain andalan tim nasional Jerma itu, yakni pihak klub Barcelona, Arsenal, dan juga Juventus. Arsenal pun dilaporkan gencar berhasrat untuk mendapatkan jasa servis sang pemain. Akan tetapi dari semua klub peminat Gundogan, hanya pihak klub City yang digadang-gadang sebagai tim yang memiliki kesempatan paling besar untuk memboyongnya.