Gundogan Akan Bertahan Lebih Lama Di BVB

365liga.netIBC INDONESIA 365LIGA.COM – Pemain milik Borussia Dortmund, yakni Ilkay Gundogan, yang kembali memberi pertanyaan tentang masa depannya. Radar Manchester United tersebut telah menolak pindah dan mengatakan akan tetap bertahan bersama Dortmund guna waktu yang lama.

Seperti diketahui, Gundogan adalah salah satu radar utama The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Manajer Louis Van Gaal cukup berhasrat untuk menjadikan pemain yang berusia 24 tahun itu sebagai pemain asuhnya di Manchester United.

Meskipun sempat gencar dikabarkan bakal menerima tawara dari The Red Devils, sang pemain akhirnya memutuskan guna memperpanjangkan kontraknya bersama Dortmund. Tak hanya itu saja, dia bahkan mengatakan bisa bertahan yang lebih lama mungkin dari kontrak sekarang.

“Aku menuju musim yang kelima bersama Dortmund. Aku merasa cukup baik berada di sini. Aku bisa melihat diri sendiri saya bertahan di Dortmund untuk waktu lebih lama mungkin.” Jelas Gundogan, seperti yang diberitakan di Sportsmole, pada 31 Juli 2015.

Pemain yang berasal dari Jerman tersebut menambahkan, semua hal bisa terjadi di dalam beberapa tahun yang akan datang. Menurutnya, yang paling penting di saat ini merupakan melihat seperti apakah perkembangan pekerjaan, seiring waktu masih berjalan.

Gundogang gabung bersama BVB di bursa transfer musim panas 2011-2012 yang lalu. Empat tahun tampil di Signal Iduna Park, pemain yang pernah berseragam Nurnberg tersebut menorehkan sebanyak 13 gol dan 117 performa di seluruh pertandingan.