Guardiola Tidak Akan Mebiarkan City Terlena

agen sbobetMachester City disebut-sebut bakal menyabet banyak gelar di musim ini menyusul serangkain kemenangan yang mereka raih di berbagai ajang di awal musim ini. Meski demikian, sang pelatih Pep Guardiola dipastikan tidak akan membiarkan para pemainnya berharap terlalu tinggi.

City mengawali kompetisi tahun ini dengan penampilan yang sangat mengesankan. Sejauh ini mereka sudah memetik sepuluh kemenangan dari sepuluh laga yang telah mereka lakoni dan berpeluang besar untuk melanjutkan tren positif tersebut saat berkunjung ke markas Celtic FC, Kamis, 29 September 2016, dini hari WIB.

Penampilan memukau di awal musim ini membuat City diunggulkan dapat bersaing secara kompetitif dengan sejumlah tim raksasa lainnya untuk memperebutkan titel juara disegala kompetisi. Kendati begitu, ada hal yang patut dikhawatirkan, yakni para pemain City terlalu terlena dengan penampilan awal yang bagus dan kehilangan konsentrasi.

Mantan punggawa The Citizens, Mike Summerbee mengaku yakin Guardiola akan berusaha untuk mencegah hal seperti itu terjadi. Ia sangat yakin eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu akan membuat tim besutannya melalui musim ini dengan konsentrasi penuh di setiap laga yang mereka lakoni.

“Saya sangat yakin bahwa Pep tidak mempunyai harapan yang terlalu besar hingga ke tahap akhir kompetisi musim ini. Saya yakin City bakal mengawali setiap musim dengan harapan bisa mencapai partai puncak Liga Champions, namun melihat pertandingan seperti ini, bertandang ke markas Celtic, tidak pernah ada pikiran yang begitu menyenangkan,” ujar Summerbee dikutip Agen Sbobet 365liga dari The Herald.

“Saya pikir Pep pasti tahu timnya harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa melalui laga-laga berat di tahap ini. Wajar saja jika Celtic merasa frustasi dengan hasil yang mereka dapat di Barcelona, namun tidak ada satu orang pun di City yang berpikir bahwa kami akan berkunjung ke sana untuk menjalani pertandingan mudah,” lanjutnya.

“Liga Champions akan selalu terasa berbeda. Saya pikir Celtic telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi pertandingan ini dan perlu saya ingatkan kami tidak akan pernah memandang mereka dengan sebelah mata,” ungkap mantan pemain yang pernah mempersembahkan sejumlah titel juara untuk tim City itu seperti dirilis website resmi klub.