Guardiola Sudah Bertemu dengan Para Petinggi Setan Merah

365LIGA PEP GUARDIOLA

Masa depan arsitek Bayern Munich, yakni Pep Guardiola, tampaknya masih tidak jelas. Usai dilaporkan sudah sepakat gabung pihak Manchester City pada musim depan, pelatih yang berkebangsaan Spanyol itu justru dikabarkan lebih dekat dengan Manchester United.

Seperti yang diberitakan oleh 365LIGA, manajer Guardiola bahkan sudah bertemu dengan petinggi-petinggi The Red Devils di Paris, yakni Hotel Le Bristol pada minggu yang lalu. Pertemuan itu kabarnya untuk membicarakan kemungkinan transfer sang manajer ke stadion Old Trafford akhir musim nanti.

Sudah berhasil membawa pihak Die Bayern meraih dua gelar juara ajang kompetisi Bundesliga secara beruntun, pada bulan Desember 2015 yang lalu manajer Guardiola membuat keputusan bahwa musim kompetisi 2015-2016 ini merupakan musim terakhir dirinya berada di Allianz Arena. Kemudian, pihak Bayern juga mengumumkan kalau Carlo Ancelotti bakal menjadi suksesor manajer Guardiola untuk melatih Manuel Neuer bersama rekan-rekan satu timnya.

Manajer Guardiola dipercaya sudah mulai bosan dengan Munich yang tidak memiliki rival sepadan dalam ajang Bundesliga. Arsitek yang saat ini berumur 45 tahun itu kemungkinan besar bakal melatih salah satu tim Premier League. Hingga saat ini, duo Manchester dilaporkan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan jasa sang pelatih.

Soalnya, baik United dan The Citizens kabarnya tak puas dengan arsitek masing-masing saat ini, yakni Louis van Gaal dan juga Manuel Pellegrini. Terlebih The Red Devils yang tengah mengalami masalah konsistensi penampilan dan saat ini hanya mampu menduduki posisi ke-5 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League.