Guardiola : Saya Mendoakan yang Terbaik Untuk Sanchez

alexis-sanchezPelatih Manchester City yakni, Pep Guardiola merasa tidak sakit hati walau Alexis Sanchez lebih memilih untuk memperkuat Manchester United ketimbang Manchester City. Pelatih City itu bahkan memberikan ucapan selamat kepada MU dan juga Sanchez.

City tadinya memang menjadi tim paling depan di dalam perburuan untuk mendatangkan Sanchez. The Citizens hampir saja mendapatkan tandan tangan striker asal Chile itu pada musim panas yagn lalu sebelum Arsenal yang membatalkan kesepakatan pada menit-menit akhir bursa transfer.

Setelah gagal pada musim panas kemarin, City pun kembali lagi mencoba mendekati Alexis dalam bursa transfer AGEN SBOBET ONLINE bulan Januari ini. Semuanya pun terlihat sangat mulus aja sampai MU yang muncul menjadi pesaing kuat City.

MU yang memberikan penawaran yang jauh lebih menarik kepada pihak klub Arsenal dengan menyodorkan salah satu pemain top mereka yakni, Henrikh Mkhitaryan menjadi alat pertukaran Sanchez. Selain itu, Man United pun mengiming-imingi Sanchez dengan gaji yang sangat menggiurkan, yang juga jauh di atas tawaran gaji yang diberikan oleh kubu City.

Dengan kekuatan finansial yang mereka miliki sekarang, City bukannya tidak mampun untuk menyamai tawaran dari The Red Devils. Tetapi, City memilih untuk mundur dan akhirnya berhenti untuk mendatangkan Sanchez. Pemain yang kini telah berumur 29 tahun itu pun dikabarkan akan resmi pindah ke Old Trafford dalam waktu yang dekat ini.

Ditanya kenapa City tidak ingin menyamai tawaran dari MU, Guardiola pun menjawab : “Saya bukan orang yang terkait dengan matematika, angka-angka,” ujarnya kepada Sky Sports.

Yang saya tahu ialah sekarang Sanchez masih menjadi pemain Arsenal. Saya berpikir ia bakal pindah ke MU, jadi selamat untuk kedua pihak,” ucap Pep.

Pada akhirnya, para pemain dan juga manajernya (agen) akan memutuskan di mana mereka ingin bermain. Semoga sukses” ungkap pelatih yang pernah melatih Sanchez usai mereka berada di Barcelona.

Opiini saya tentang Sanchez masih saja sama. Menyenangkan dapat bekerja sama dengannya di Barcelona dan ia akan memutuskan untuk pindah ke klub yang lain. Saya akan mendoakan yang terbaiknya untuk dirinya” tutup eks pelatih Sanchez itu.