Guardiola Menelan Kekalahan pada Laga Pertama City

365ligapep

BANDAR JUDI TERPERCAYA 365LIGA.COM – Pep Guardiola, pelatih baru Manchester City, harus menelan kekalahan pertama dalam laga perdana sebagai pelatih skuad The Citizens. Manchester City harus menelan kekalahan dari eks klub asuhan pelatih asal Spanyol itu, yaitu Bayern Munchen, dengan skor 1-0, pada pertandingan uji coba nan digelarkan di Stadion Allianz Arena, pada 20 Juli 2016, hari rabu.

Pertandingan ini sangat emosional bagi pelatih berusia 45 tahun itu lantaran dirinya pernah mengasuh skuad Die Roten selama tiga tahun. Dalam pertandingan ini, sang pelatih menjajal pemain anyar mereka, yaitu Alex Zinchenko, pada awal laga. Dirinya merupakan pilar timnas Ukraina dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016. Zinchenko mengisi posisi lini tengah dengan Fernandinho dan Fernando.

Sementara itu, pada kubu Munchen, pelatih Carlo Ancelotti menurunkan Sven Ulreich, sebagai penjaga gawang utama dengan Juan Bernat dan Rafinha diplot sebagai bek sayap. Kemudian itu Javi Martinez diturunkan juga lantaran Jerome Boateng dan Mats Hummels sedang mengalami cedera.

Meskipun demikian, kedua kubu tidak mampu untuk mencetak gol dalam paruh pertama.

Selepas turun minum, Ancelotti memberikan peluang untuk Erdal Ozturk, Niklas Dorsch, dan Daniel Hagler. Kemudian itu, Guardiola juga menurunkan darah barunya, seperti Yaya Toure, Gael Clichy, dan Bersant Celina.

Dalam perubahan itu, pelatih Ancelotti terlebih dahulu bisa merasakan dampaknya. Munchen lebih dulu mencetak gol melewati aksi gol dari Ozturk. Gol nan dicetak oleh pemain berumur 20 tahun itu merupakan sebuah keberuntungan.

Di luar kotak titik putih, dia melakukan tendangan keras. Dari bola tembakannya langsung membenturkan kaki pemain lawan sebelum masuk ke dalam gawang Man City. Gol ini juga membuat pasukan Pep harus menyerah seusai skor 1-0 dengan keunggulan Munchen tak berubah sampai pertandingan berakhir.