Guardiola Menantikan Ajakan Minum Wine Bersama Dari Mourinho

agen sbobet 365ligaPelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan punya recana mengajak manajer Mancheter City, Pep Guardiola untuk menikmati minuman anggur merah atau yang biasa disebut dengan wine setelah kedua tim berhadapan dalam laga yang bertajuk Derbi Manchester. Ajakan Mourinho tersebut pun mendapat respon positif dari Guardiola dan berharap pelatih asal Portugal itu dapat menepati janjinya.

Seperti diketahui kedua klub asal kota Manchester itu akan saling berhadapan untuk yang pertama kali pada kompetisi Premier League musim ini di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu, 10 September 2016, malam WIB. Laga derbi tersebut sekaligus sebagai ajang pertemuan pertama antara Mourinho dan Pep di pentas Premier League.

Situasi sudah mulai memanas menjelang pertemuan kedua tim mengingat persaingan kedua pelatih terbaik dunia itu ketika masih sama-sama menangani klub di kompetisi La Liga. Terlebih pada saat itu kedua manajer itu melatih dua tim yang selalu bersaing dalam jalur perebutan gelar juara, kala itu Mourinho melatih Real Madrid sedangkan Guardiola membesut Barcelona.

Tentunya ini adalah suatu hal yang wajar jika publik sepakbola ingin menyaksikan kelanjutan persaigan antara Mourinho dan Pep di kompetisi Premier League saat ini. Meski sepanas apa pun rivalitas kedua pelatih itu di dalam lapangan permainan, namun masih terdapat sebuah tradisi yang patut dipertahankan oleh Mourinho.

Tradisi tersebut tak lain adalah menikmati minuman anggur merah yang dimulai oleh Alex Ferguson terhadap para pelatih tim lawan setelah menjalani pertandingan, termasuk dengan Mourinho ketika ia masih menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Seperti yang dikutip agen sbobet 365liga dari The Suns melaporkan bahwa Mourinho tengah berencana mengajak Pep menikmati wine bersama selepas laga derbi. Di mana ajakan tersebut mendapat tanggapan positif dari Guardiola dan berharap Mourinho dapat menepati janjinya.

“Kami tidak dapat mengendalikan hal seperti itu,” ucap Guardiola merespon berita yang beredar di sejumlah media terkait persaingannya dengan Mourinho.

“Saya telah mengatakan hal itu berulang kali. Saya selalu respek terhadap Mourinho. Saya selalu berusaha belajar untuk lebih baik dari rekan-rekan seprofesi saya, termasuk dengan Mourinho,” lanjutnya seperti yang dilansir BBC.

“Dia merupakan salah satu sosok yang pernah menjadi pelatih saya, saya pernah berkerja sama dengan asisten pelatih yang bernama Bobby Robson. Ketika di kompetisi La Liga, kami pernah melewati momen yang tidak menyenangkan. Namun, dua atau tiga pekan sebelumnya kami sudah bertemu dalam sebuah pertemuan antara para pelatih di ajang Premier League,” imbuh mantan pelatih Bayern Munich itu.

“Yang pasti saya akan bersedia jika dia mengundang saya untuk menikmati minuman wine bersama,” pungkasnya.