Guardiola Memuji Antonio Conte dan Jose Mourinho

365ligapep

BANDAR JUDI BOLA 365LIGA – Josep Guardiola, pelatih Manchester City, melontarkan pujiannya untuk koleganya yang di klub Manchester United, yakni Jose Mourinho, serta juga Antonio Conte, nan saat ini merupakan pelatih klub Chelsea.┬áDengan status pelatih anyar, ketiga pria tersebut akan meramaikan persaingannya dalam ajang Liga Inggris musim 2016-2017yang akan datan nanti. Selain mereka, juga ada beberapa nama besar yang ada di klub Premier League, seperti Juergen Klopp yang menangani Liverpool, dan Arsene Wenger di klub Arsenal.

Deretan pelatih papan atas dalam kompetisi Premier Leauge musim depan, Mourinho dan Guardiola paling disoroti oleh publik. Sebabnya, kedua arsitek tersebut sempat juga terlibat dalam rivalitas saat mereka mengasuh Real Madrid dan Barcelona.

Menurut pelatih kebangsaan Spanyol tersebut, ada benang warna merah dalam ambisi dirinya bersama pelatih The Spesial One.

“Jose Mourinho sangat menginginkan bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Begitu juga dengan diriku. Kami telah bertemu hingga berkali-kali.” Ungkap Guardiola dalam sesi perkenalan dirinya di Etihad Stadium, pada 9 Juli 2016, sabtu dini hari.

Apresiasi dari pelatih berusia 45 tahun tersebut juga langsung tertuju kepada pelatih Antonio Conte. Pelatih kebangsaan Italia tersebut telah mempersembahkan tiga kali Scudetto untuk klub Juventus, serta berhasil membawa timnas Italia lolos ke dalam babak delapan besar Piala Eropa tahun 2016.

“Antonio Conte merupakan juru taktik yang sangat ulung, serta dia adalah rekrutan hebat bagi The Blues. Menarik untuk bisa bersaing dengan pelatih seperti Conte. Aku akan merasakan sesuatu yang sangat luar biasa dengan kehadiran para pelatih profesional sepak bola papan atas dalam ajang Liga Inggris musim ini. Mereka bakal membuat aku menjadi sosok pelatih yang berbeda.” Tutur pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Baik Guardiola, Conte, ataupun Mourinho juga terus dituntut untuk membawa klubnya meraih kemenangan dan gelar juara Premier League. Titel Liga Inggris musim 2015-16 jatuh di tangan klub non unggulan, yakni Leicester City.