GUARDIOLA MEMPERTAJAMKAN SKUAD BAYERN MUNICH

365 liga

Penyerang Bayern Munich, yang bernama lengkap Thomas Mueller, menilai dengan pelatih skuadnya, Pep Guardiola, sangat berjasa besar untuk klub Die Rotten, karena pelatih berusia 43 tahun tersebut telah memperkuatkan skuad itu serta para penampilan pemainnya menjadi semakin membaik.

Manajer asal Spanyol tersebut mulai menyemburkan skuad asuhannya pada musim 2013 lalu. Kemudian pelatih tersebut pun sukses untuk mempersembahkan beberapa juara, seperti trofi Liga Jerman pada tahun 2014, Piala Super UEFA tahun 2013, Piala DFB Pokal 2014 dan Piala Dunia Antar 2013.

“Pelatih berusia 43 tahun itu telah mempertajamkan inderanya kepada semua pemain-pemain didalam skuad kami. Dia merupakan seorang pelatih atau konselor yang bisa membuat setiap pesepakbola skuad agar bisa lebih mudah untuk bermain pada sebuah pertandingan.” Ujar penyerang tim nasional Jerman itu kepada PREDIKSI BOLA LIGA JERMAN.

“Pelatih asal Spanyol itu memberikan kami sebuah kebebasan saat bermain pada pertandingan tersebut maupun menyerang kearah lawan. Guardiola juga pernah mengatakan sejarahnya kepada kami semua, bahwa pelatih tersebut juga pernah mencetak banyak gol pada kariernya. Itulah yang membuat pelatih itu bisa menunjukkan peforma atau kelemahan lawan agar kami semua bisa melakukan serangan atau strategi peforma kami dalam pertandingan itu dengan baik. Begitulah caranya yang membuat kami akan menjadi lebih baik.” Tambah penyerang berusia 25 tahun itu.

Muenchen kini masih tetap saja kokoh berada pada puncak klasemen Liga Jerman dengan raihan 45 poin dari 17 kali pertandingan, atau unggul 11 poin dari Wolfsburg yang kini sedang menduduki di peringkat yang kedua.