Griezmann Resmi Perpanjang Kontraknya dengan Atletico Madrid

365ligaantoine

PASAR BOLA PIALA EROPA 2016 – Antoine Griezmann telah mengakhiri spekulasinya mengenai masa depannya bersama klub Atletico Madrid. Striker kebangsaan Perancis tersebut telah menandatangani kontrak nan baru bersama tim asal ibukota Spanyol itu. Pemain berumur 25 tahun tersebut memperpanjangkan kontrak barunya yang berdurasi lima musim bersama skuad Rojiblancos. Kendati demikian, sang striker bakal tetap untuk bertahan di Vicente Calderon Stadium setidaknya hingga musim 2021 yang akan datang nanti.

Penandatangan kontrak barunya ini juga disambut gembira dari sang striker. Pemain nan ketika ini tengah membela tim nasional Perancis dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016 ini mengakui sangat gembira dengan Atletico Madrid bisa membantunya menjadi seorang pesepak bola nan lebih baik lagi dari musim ke musim.

“Aku sangat puas serta juga sangat senang akan bisa terus menjadi sebagian penting dari klub ini dan karierku ini. Aku sangat ingin bisa meningkatkan diri dalam setiap musim dari tim, pelatih, dan rekan-rekan setim aku di klub ini. Aku juga ingin dapat membantu aku agar bisa mencapai tujuan itu.” Ungkap Griezmann.

“Hal yang sangat penting bagi diriku akan bisa terus menjaga para pemain utama kami bersama pelatih Diego Simeone. Aku sangat beruntung bisa berada bersama Atletico Madrid nan ingin terus bisa maju dan mencapai kesuksesan.” Ungkap Griezmann.

Sang striker juga mengakui dirinya ingin mempunyai tujuan pribadi bersama Rojiblancos di musim yang akan datang nanti. Dirinya berharap akan bisa terus mempersembahkan gol yang lebih banyak untuk klubnya dari dia berikan di musim yang lalu sebanyak total 32 gol pada berbagai ajang kompetisi.

“Secara pribadiku ingin bisa terus mencetak gol nan lebih banyak lagi, serta mempunyai pribadi yang lebih banyak berbanding dengan waktu dan pertandingan untuk terus dimainkan. Tujuanku merupakan selalu bisa menjadi yang terbaik berbanding dengan musim yang lalu.” Tutur sang striker kepada media-media.

“Tim selalu ingin menjaga level dan permainan yang sebaik mungkin, serta kami mesti bisa memberikan segalanya nan terbaik untuk bisa terus berkembang. Aku berharap kami akan bisa terus meraih keberhasilan dan melanjutkan perkembangan.” Kata Griezmann.

Sebelumnya, sang striker sudah berulang kali dilaporkan bakal pindah ke klub-klub Liga Inggris. Sejumlah tim Premier League nan menginginkan eks pemain klub Real Sociedad tersebut adalah Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.