Griezmann Mulai On Fire, Conte Tetap Fokus

365LIGA ANTOINE GRIEZMANNAntoine Griezmann kembali lagi rajin mencetak gol sesudah sempat mandul dengan kubu Atletico Madrid. Hal ini pun menjadi perhatian pelatih kubu Chelsea, yakni Antonio Conte.

Griezmann yang sempat disoroti sebab dirinya tidak mampu mencetak gola untuk klubnya dalam 8 laga secara berturut-turut. Tetapi, striker asal Perancis ini pun sudah melewati masa periode buruknya itu tersebut bersama Atletico Madrid.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Antoine Griezmann pun sukses mencetak 4 goal AGEN CASINO ONLINE untuk kubu Atletico. Dia sukses menyumbangkan 1 gol pada saat Los Colchonereos sukses mengalahkan Real Sociedad, dengan skor tipis 2-1, hari Sabtu 2 Desember 2017 yang lalu.

Griezmaan yang bkal kembali lagi menjadi tumpuan Atletico Madrid di barisan depan pada laga Liga Champions menghadapi The Blues di Stadium Stamford Bridge, hari Rabu 6 Desember 2017 nantinya. Pertandingan ini bakal menjadi penentuan nasib Atletico di ajang Liga Champions. Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Atletico Madrid pun diwajibkan harus mengalahkan Chelsea dan pada saat bersamaan AS Roma gagal menang dari Qarabag.

Sementara itu bagi kubu Chelsea, pertandingan ini sudah tidak terlalu berpengaruh terhadap meraka. Chelsea yang telah lolos ke fase knockout dan hanya tinggal mengejar posisi juara di Group saja.

Menghentikan Griezmann bukan merupakan satu-satunya focus Conte dalam pertandingan menghadapi Atletico Madrid. Tetapi, dia juga mengakui bahwa kemampuan Griezmann menjadi seorang striker yang sangat hebat.

Keadaannya kini sudah tidak sama lagi. Tiga laga yang lalu, ada sedikit masalah terhadap Griezmann sebab ia tidak sukses mencetak gol. Kini dia sudah mulai mencetak gol lagi,” Ungkap Conte yang seperti dilansir dari Soccerway.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang sangat hebat, pemain yang sangat fantastis, bermain di salah satu tim yang sangat hebat, dan sudah menunjukkan bahwa dia merupakan salah seorang pemain top dunia,” cetusnya.

Kami mesti menaruh perhatian yang sangat besar, bukan hanya kepadanya juga, tetapi juga kepada seluruh pemain mereka,” tutup eks pelaith Juventus itu.