Griezmann Memang Tajam, Tapi Kerja Sama Atletico Lebih Mengancam

antonie-griezmannBayern Munchen menyadari ada ancaman yang besar di balik seorang Antoine Griezmaan. Tetapi di atas itu, ada juga kekompakkan skuad Atletico Madrid dipercayai lebih berbahaya.

Munchen bakal bertandang ke Atletico dalam matchday ke-2 Group D Liga Champions, hari Kamis 29 September 2016 pagi hari. Ini menjadi sebuah ulangan pertemuan pada musim yang lalu, usai Bayern yang disingkirkan oleh Atletico dalam babak semifinal.

Berkaca dengan pengalaman itu pula kubu Munchen sadar seberapa susahnya melawan anak asuhan Diego Simeone. Satu nama yang mesti diwaspadai ialah Griezmann.

Griezmaan pada musim lalau yang mencetak satu goal di Allianz Arena. Goal tersebut yang membawa Atletico maju ke babak final dengan keunggulan goal tandang sementara skor persis kuat 2-2.

Sejauh musim ini telah berjalan, Griezmaan telah langsung unjuk ketajamannya. Dia telah mencetak 5 goal IBCBET ONLINE 365LIGA dari enam performa di semua ajang, ditambah menyumbangkan 1 assist.

Gelandang dari Bayern Munchen, Javi Martinez mengaku bahwa Griezmaan merupakan ancaman yang sangat besar. Tetapi di sisi lainnya pun menekankan bahwa tidak hanya fokus ke penyerang asal internasional Prancis ini.

Atletico dikenal menjadi salah satu tim yang sangat solid, susa ditembus dan juga pekerja keras sebab senantiasa menutup ruangan dari pergerakan terpadu semua pemain. Dengan basis barisan pertahanan yang keras itu. Atletico sering menghajar lawan dengan serangan balik mereka.

Kami tahu bahwa kemampuan Griezmann. Pada musim yang lalu dia berhasil mencetak goal ke gawang kami di Munchen untuk membawa timnya melaju ke babak final. Tetapi kebersamaan dan juga skuad merekalah memiliki kemampuan yang paling berbahaya yang mereka miliki,” ucap Martinez yang seperti dikutip dari Soccerway.

Pertemuan ini sendiri pun menjadisatu macam panggung adu ketajaman bagi kedua kubu penyerang. Robert Lewandowski dan Griezmaan. Sebagaiman Griezmnn bagi Atletico, sejauh ini Robert Lewandowski pun tampil dengan sangat tajam bersama Munchen.

Striker asal Polandia itu pun telah mencetak total 9 goal dari total 7 laga saja sejauh ini. Tetapi kapten Munchen Phillip Lahm menilai bahwa keduanya tidak dapat dibandingkan mengingat cara bermain mereka tidak sama.

Dia sangat cepat, tetapi Anda tidak dapat membandingnya dengan Lewandowski. Ia bermain lebih ke dalan dan juga sangat bagus di dalam melakukan serangan balik. Namun akan sangat sulit untuk menghentikannya,” ucap Lahm.

Dia merupakan salah satu pemain yang sangat hebat. Dia telah memperlihatkan kemampuannya usai melawan kami dalam kompetisi ini dan juga dalam Piala Eropa 2016 lalu,” tutup bek yang kini berusia 32 tahun ini.